Sekda Kabupaten Bekasi Uju, melantik secara virtual 277 PNS dengan Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

277 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Bekasi Dilantik

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG PUSAT – Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Uju, melantik sebanyak 277 PNS dengan Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi periode April 2021. Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual bertempat di Command Center Gedung Diskominfosantik Kabupaten Bekasi pada Selasa (30/3/21).

277 PNS dengan Jabatan Fungsional tersebut diantaranya berasal dari Tenaga Kesehatan, Tenaga Pendidik, serta Pejabat Fungsional lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan dengan terdapatnya aspek kualifikasi, kompetensi, dan kinerja, aparatur pemerintah harus dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas kinerja sesuai dengan keahliannya.

“Dengan adanya ketiga aspek ini, diharapkan adanya peningkatan dalam efisiensi dan efektivitas kinerja yang sesuai dengan keahlian masing-masing,” ucapnya.

Selain itu, Sekda juga mengapresiasi atas pelantikan yang dilaksanakan hari ini. Dirinya berharap setelah ini akan ada gebrakan perubahan dan pembangunan baru di Kabupaten Bekasi sehingga masyarakat dapat merasakan sumbangsih yang nyata atas gebrakan tersebut.

“Saya ingin mengapresiasi kegiatan pelantikan hari ini. Masyarakat Kabupaten Bekasi sedang menunggu gebrakan perubahan dan pembangunan di wilayah kita agar masyarakat dapan merasakan sumbangsih nyata atas hal tersebut,” tuturnya. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail