Selasa , 27 Oktober 2020
Simbolis penyerahan bantuan CSR ke tiga kepala desa itu diberikan oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi, Ani Rukmini didampingi Direktur Utama PT. BBWM Prananto Sukodjatmoko.

BBWM Salurkan Mesin Jahit Ke Tiga Desa Sekitar Kilang Minyak

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, BABELAN–PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) menyambangi daerah dekat kilang minyak dengan menyalurkan bantuan berupa mesin jahit di tiga desa, Kecamatan Babelan. Secara simbolis penyerahan bantuan CSR ke tiga kepala desa itu diberikan oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi, Ani Rukmini didampingi Direktur Utama PT. BBWM Prananto Sukodjatmoko.

“Ada tiga desa yang kami berikan bantuan CSR yakni Desa Kedung Jaya, Kedung Pengawas, dan Buni Bukti,” ujar Prananto kepada awak media, Jumat (2/10/2020).

Ditempat berbeda, Kepala desa Kedung Jaya, Nurman sangat mengapresiasi bantuan mesin jahit dari PT. BBWM. Sudah banyak bantuan CSR yang diberikan PT. BBWM untuk wilayah terdekat dengan kilang seperti bantuan beasiswa dan dan bantuan sosial lainnya.

“Saya mengapresiasikan kepedulian PT. BBWM kepada wilayah di sekitar kilang melalui program CSR nya hari ini dengan memberikan bantuan mesin jahit yang bisa digunakan untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat.” ujarnya.

Sambungnya, seperti diketahui dalam kondisi pandemi covid-19 saat ini sangat berdampak terhadap perekonomian masyarakat, dengan bantuan Csr bisa membantu perekonomian masyarakat.

“Saya berharap agar bantuan-bantuan seperti ini bisa terus dilakukan sebagai bentuk kongkrit kepedulian Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui PT. BBWM terhadap upaya ketahanan sosial ekonomi masyarakat Bekasi.” pungkasnya. (ger)

Facebooktwittergoogle_plusmail