Fajar Paper Berbagi Hewan Kurban

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG BARAT–PT. Fajar Surya Wisesa.Tbk (Fajar Paper) secara rutin setiap tahun memberikan bantuan hewan kurban. Pada Idul Adha 1439 H kali ini, Fajar Paper membagikan sebanyak 90 ekor kambing dan 3 ekor sapi yang disebar ke beberapa wilayah di Desa Kalijaya, Harjamekar, Sukadanau, Telaga Murni, Wangkal – Sukajaya, Sukatani, Cikarang Barat dan Cikarang Pusat melalui Masjid / Musholla, Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Piatu dan instansi-instansi Pemerintah.

Penyerahan hewan kurban dilaksanakan sebelum peringatan Hari Raya Idul Adha 1438 yaitu Tgl 19 – 20 Agustus 2018. Sama seperti tahun sebelumnya pihak CSR Fajar Paper melakukan penyerahan hewan kurban dalam kondisi hidup langsung kepada panitia kurban.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan, khususnya di bidang sosial keagamaan, harapan kami dengan adanya kegiatan ini akan semakin dekat ikatan batin dan makin terjaganya harmonisasi antara perusahaan dengan masyarakat sekitar,” ujar, Penanggung Jawab CSR Fajar Paper Kurniawan, Rabu (22/8).

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Tim CSR Fajar Paper selaku perwakilan manajemen PT Fajar Paper mendapat respon yang sangat positif baik dari DKM Masjid & Mushola, Pengurus Panti dan anak-anak panti asuhan.

Selaku salah satu DKM Masjid Nurut Taqwa Hj. Mamun menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Fajar paper yang setiap tahunnya rutin untuk memberikan bantuan hewan kurban kepada masjid dan mushola di sekiar Perusahaan. “Semoga Ke depannya PT Fajar Paper akan semakin lebih sukses,” ujarnya.

Selain program bantuan hewan kurban, masih ada program kegiatan CSR lainnya sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial perusahaan yang dituangkan dalam Kegiatan di bidang pendidikan, sosial keagamaan dan sosial kemasyarakatan seperti zakat fitrah, pemberian paket buku dan alat tulis, Renovasi sekolah, bantuan sembako, Donor Darah, santunan anak yatim piatu dan yang lainnya. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail