Minggu , 15 September 2019
Kapolsek Cikarang Utara Kompol Sujono serahkan bantuan kepada salah satu siswa SDN Wangunharja 02.
Kapolsek Cikarang Utara Kompol Sujono serahkan bantuan kepada salah satu siswa SDN Wangunharja 02.

Kapolsek Cikarang Utara Dukung Kegiatan Positif Warga Desa Wangunharja

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG UTARA–Polsek Cikarang Utara dukung kegaiatan peduli Pendidikan yang dilakukan warga RT06/03, Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara dengan menyerahkan berupa alat sekolah kepada siswa/siswi SDN Wangunharja 02, Selasa (3/9/2019).

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Sujono mengaku sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh warga RT06/03, Desa Wangunharja yang peduli terhadap dunia pendidikan.

“Ini sangat mengapresiasi kami dari Kepolisian, kami bersama Muspika selalu mendukung kegaiatan positif masyarakat dimana agar terwujudnya warga yang sehat dan sejahtera. Bukan hanya itu keamanan juga akan baik sehingga tidak ada lagi kejahatan ataupun tindak pidana yang lainnya,” kata Sujono.

Menurutnya, masih kata Sujono kegiatan positif yang dilakukan warga RT 06/03, Desa Wangunharja harus dapat dukungan agar kedepan kegiatan yang sama bisa dilakukan kembali.

“Ini gagasan yang luar biasa, saya menyimak dari awal ini adalah sistimatis dan wujud yang baik mudah-mudahan akan berkelanjutan, ini adalah contoh yang bisa di jual sehingga merambah kedesa-desa yang lain,” tandasnya.

Sekedar informasi acara yang berlangsung dari pukul 10.00 wib s/d 11.30 WIB dihadiri sebanyak 100 orang. Diantaranya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, Ketua PGRI, Kapolsek Cikarang Utara, Danramil, Camat Cikarang Utara, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Kepala Desa Wangunharja dan para Tokoh Masyarakat Wangunharja. (Son)

Facebooktwittergoogle_plusmail