Monday , 17 December 2018
Foto bareng Caleg DPR RI Dapil Jabar VII, Meilina Kartika Kadir dengan penonton usai  nonton bareng film Hanum dan Rangga di Bioskop CGV Mall BCP Kota Bekasi.

Nobar Film Hanum dan Rangga Melly Gaet Kaum Milenial 

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, KOTA BEKASI– Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dapil Jawa Barat (Jabar) tujuh, Meilina Kartika Kadir atau yang akrab disapa Melly, merangkul kaum milenial. Salah satu caranya dengan mengajak nonton bareng film Hanum dan Rangga di bioskop CGV mall BCP Kota Bekasi, Minggu (11/11).

Alasan Caleg DPR RI asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini dalam mengajak kaum milenial sebanyak 120 orang, yakni sebagai bentuk apresiasi dirinya terhadap Relawan Bu Melly (RBM) 212 yang masih setia dan royal untuk mendukung dirinya.

Menurut Melly, dirinya sengaja memilih film tersebut karena film ini bertakjukan kisah nyata. Di mana, menceritakan seorang rumah tangga yang bergama muslim hidup di negara luar.

“Ya, saya sengaja memilih film ini karena segmen filmnya lebih ke kaum milenial. Kisah nyata ini saya ingin bagikan kepada kalangan-kalangan milenial dengan cara menonton bareng,” ujarnya dia.

Tak lepas ia mengungkapkan, dalam acara nonton bareng RBM 212 ini didukung oleh Alegra, selaku Direktur Pupu Putrip. Tentunya, ia pun berharap, setelah menonton film Hanum dan Rangga ada manfaat bagi mereka yang menonton.

Adapun alasan Meli untuk mengajak kaum milenial dikarenakan kaum milenial merupakan kaum yang cerdas. Diketahui dari jumlah penduduk ditiga daerah Jabar tujuh seperti Kabupaten Bekasi, Purwakarta dan Karawang terdapat hampir 50 persennya kaum milenial.

Makanya, Meli dalam Pemilu 2019 lebih merangkul kaum milenial. Walaupun begitu ia pu tetap merangkul masyarakat lainnya dalam maju di DPR RI. “Tak hanya kaum milenial, alhamdulilah para ibu-ibu dan masyakarakat lainnya pun begitu antusias,” beber Melly dengan gembira.

Dalam pemilu 2019 pun ia mengakui, dirinya optimis lolos dalam pemilihan DPR RI. Sebab sampai saat ini sudah banyak relawan yang mendukung dirinya. Faktor lainnya pun karena partai yang ia pakai ini lebih mudah untuk disosialisasikan, dibanding partai merah sebelumnya.

Ditambahkan dia, partai berbasis muslim ini sangat kompak. Adapu strategi mengambil suara di wialyah luar Bekasi diantaranya dibantu oleh para caleg lokal dari PAN.

“Target saya sebanyak banyaknya dapat suara. Sangat kompak caleg lokal sama saya dan membantu saya untuk mengerahkan masa-masa mereka di daerahnya,” tutupnya. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail