Minggu , 27 September 2020
Peringatan Hari Olahraga Nasional 2020 yang diselenggran Hotel Batiqa Jababeka.

Peringati Haornas 2020, Koni Kabupaten Bekasi Komitmen Raih Prestasi di Porda 2022

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG SELATAN—Koni Kabupaten Bekasi mengakui hilang harga diri saat Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018 lalu. Hal tersebut diucapkan Ketua Koni Kabupaten Bekasi Reza Luthfi saat menghadiri acara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020 yang diselenggran Hotel Batiqa Jababeka, Rabu (9/9/2020).

“Karena di tahun 2018 lalu harga diri kita (Koni Kabupaten Bekasi), harga diri masyarakat Kabupaten Bekasi hilang dengan prestasi di Porda 2018 lalu,” kata Reza, saat sambutan.

Baca juga: Atlet Berprestasi Sea Games 2019 Dapat Penghargaan di Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-70

Kendatidemikian, Reza berkomitmen Porda 2022 nanti akan kembali mengibarkan bendera Kabupaten Bekasi ketingkat yang lebih tinggi.

“Tapi kita Koni Kabupaten Bekasi berserta seluruh cabang olahraga dan atlet yang kita miliki berkomitmen bersama-sama, bahwa tidak ada kata lain tahun 2022 adalah tahun kebangkitan olahraga di Kabuapten Bekasi dan harga diri Kabupaten Bekasi harus di jungjung tinggi pada Juli 2022 (Porda) nanti,” tegasnya.

Masih kata Reza, mengapresiasi acara yang dsigelar managemen Batiqa Hotel, ternyata mash ada managemen hotel yang memikirkan acara yang jauh sebelumnya terpikirkan oleh Koni bahkan komunitas olahraga lainya.

“Kita tidak pernah terpikirkan, tapi kita dipikirin bahkan atlet kita di kasih apresiasi, ini merupakan bentuk persodaraan dan silatuhrami yang terjalin sampai kapanpun nantiya antara komunitas olahraga dengan managen Batqa,” kata dia.

Sementara General manager dari Batiqa Hotel Jababeka Gustaf Adolf mengatakan, penyelenggaraan kegiatan apresiasi, yang pada kali ini ditujukan kepada para atlet yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Bekasi sebagai peringatan Haornas .

“Tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah sebagai apresiasi kepada para atlet yang telah berjuang dalam mengharumkan nama Kabupaten Bekasi dan juga diharapkan dapat menambah semangat mereka untuk terus berjuang diajang-ajang olahraga dimasa mendatang,” ungkapnya.

Dalam acara HAORNAS kali ini, Batiqa Hotel Jababeka memberikan kesempatan kepada para atlet untuk memperlihatkan cuplikan kesuksesan mereka, mulai dari foto-foto kemenangan hingga video saat sedang berjuang meraih kemenangan.

Batiqa Hotel Jababekapun juga telah mempersiapkan acara hiburan dan games seru, dimana para atlet diajak untuk bersenang-senang dan lupa akan beratnya masa persiapan latihan di masa mendatang. Tak hanya itu, batiqa juga memberikan sertifikat sebagai tanda apresiasi dan voucher kamar kepada para atlet agar mereka dapat menikmati fasilitas-fasilitas yang ada di hotel Batiqa. (ger/ddk)

Facebooktwittergoogle_plusmail