Minggu , 27 September 2020
Holiday Inn Cikarang Jababeka.

Rasakan Pengalaman Staycation Berbeda di Holiday Inn Cikarang Jababeka

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CUKARANG UTARA–Holiday Inn Cikarang Jababeka sebagai hotel bisnis yang berada tidak jauh dari kota Jakarta, memiliki konsep resort yang cocok untuk berbagai kegiatan baik untuk Staycation atau berlibur hingga kegiatan bisnis bersama kolega.

Konsep resort ini didukung dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang yang tersedia untuk dewasa dan anak-anak, Gymmaster dan didalamnya telah dilengkapi pula dengan sauna & Onsen (Kolam air panas khas Jepang).

Untuk Outlet restoran mulai dari hidangan Jepang (Ikkyu Japanesse Restaurant), hidangan khas china (Huang’s Chinese Restaurant) serta hidangan Internasional (Delizio Restaurant) selanjutnya ada fasilitas untuk kegiatan pertemuan yang dapat menampung hingga 1500 tamu yaitu Paramount Ballroom.

“Bulan September ini kami menawarkan Promo kamar menarik terdiri dari Work From Holiday Inn harga mulai dari Rp. 525.000 untuk memenuhi akomodasi pada businessman yang berada di Cikarang dan sekiataran Jakarta, tepat untuk yang membutuhkan suasana tenang untuk bekerja dan koneksi internet yang cepat dan stabil, 24 Hours Staycation harga mulai dari Rp. 588.000 promo ini cocok menikmati pengalaman baru menginap selama 24 jam bersama orang terkasih,” kata Director of Sales dan Marketing, Holiday Inn Cikarang Jababeka Devi Soviani, Kamis (3/9/2020).

Masih kata Devi, promo selanjutnya adalah Book Now Stay Later mulai dari Rp. 950.000/ 2 malam atau 2 kamar/ malam yang cocok digunakan untuk berlibur bersama keluarga dengan harga yang lebih hemat. “Khusus untuk promo Book Now Stay Later periode menginap bisa digunakan hingga 30 Desember 2020,” ujarnya.

Devi memaparkan, Holiday Inn Cikarang Jababeka tetap beroperasi ditengah Pandemi Covid-19 dengan memprioritaskan keamanan, kenyamanan dan kesehatan tamu sesuai dengan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah serta sesuai dengan IHG Clean Promise yang merupakan kampanye yang diberikan oleh InterContinental Hotels Group untuk fokus pada kesehatan tamu.

“Promo tersebut ditawarkan untuk memenuhi akodomasi kepada karyawan yang berada diwilayah Cikarang dan sekitar Jakarta agar dapat bekerja meski tidak berada dikantor serta keluarga dan masyarakat sekitar yang ingin berlibur tanpa harus pergi jauh dari rumah dan bermacet-macetan, menginap semakin nyaman karena komitmen kami yang berfocus pada kesehatan tamu sesuai anjuran Protokol Kesehatan pemerintah dan IHG Clean Promise,” tutupnya. (ger)

Facebooktwittergoogle_plusmail