Monday , 17 December 2018

Atasi Permasalahan Kulit Wajah Di Beauty Commerce Klinik Estetika

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, JAKARTA–Hadiri peluncuran beauty commerce Klinik Estetika dr. Affandi di Jakarta, Kamis (30/8), artis Ayushita menceritakan dirinya pernah diserang jerawat berukuran kecil di beberapa bagian wajahnya, yang memaksanya menjalani facial selama 1,5 jam.

“Aku sudah menggunakan make up dari kecil untuk keperluan syuting. Di usia ABG, ada saja masalah kulit, jerawat. Jerawat kecil-kecil. Aku akhirnya facial, 1,5 jam enggak kelar-kelar karena banyak jerawatnya,” ujar dia

Menurut Ayu, kesadaran sendiri itu adalah hal yang wajib bagi perempuan maupun laki- laki, jadi sering make up atau enggak kunci utamanya adalah merawat kulit, apa lagi ditambah sengatan sinar matahari kalau sudah terlalu siang tidak baik untuk kulit.

“Saya justru menjadi salah satu pasien yang mengikuti perkembangannya, dari jaman dulu sekitar 10 tahun lebih di Estetika. Bahkan pas saya dengar mau launching beberapa tahun lalu dan hasilnya inovatif sampai hari ini. Ini adalah klinik dokter muka kulit yang pertama menawarkan aplikasi online,”  kata dia.

Kesibukan Ayusita selama ini membuat dirinya sering syuting di luar kota.

“Ketika saya di Yogja  mau facial tidak mungkin harus pulang ke Jakarta, memang cabang estetika sekarang banyak ditemukan dimana-mana. Tapi ketika tidak ada waktu saya biasanya online consultation, apalagi datanya sudah tersimpan,” kata dia.

“kalau lagi syuting tuh pulangnya sudah ketemu matahari lagi, kurang tidur menjadi salah satu penyebabnya, kadang kita sudah rajin merawat kulit wajah, masih ada saja keluhan. Soluasinya yaa tetap tekun dan rajn merawat,” tambah Ayu.

Sementara itu, dr. Hengky Affandi mengatakan, Ayusita sudah menjalani perawatan selama 10 tahun, dari awal keluhan jerawat kecil-kecil.

“Alhamdulilah so far saya lihat perkembangannya tetap bagus kuncinya dari ketekunan Ayusita untuk tetap rajin pakai perawatan kemudian menjaga kulitnya. Itu sangat berpengaruh pada kulitnya dan hasilnya bisa dirasakan Ayu,” kata dia.

Ditanya kenapa baru sekarang meluncurkan beauty commerce Klinik Estetika dr. Hengky Affandi mengatakan, sebenarnya (klinik Estetika) mencoba memberikan kemudahan pada para pasien.

“Kami berupaya untuk memudahkan pasien klinik Estetika berkonsultasi secara online tentang perawatan kulit dan memberikan solusi penanganan keluhan permasalahan kulit,” tutupnya. (ger)

Facebooktwittergoogle_plusmail