Grounbreaking RS Mita Keluarga di Kota Deltamas, yang beralamat di Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jumat (30/4/2021).

Grounbreaking RS Mita Keluarga di Kota Deltamas, Kembangkan Pelayanan Kesehatan Bermutu

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG PUSAT-Rumah Sakit Mitra Keluarga kembali mengembangkan pelayanan kesehatan yang bermutu dengan Grounbreaking RS Mita Keluarga di Kota Deltamas, yang beralamat di Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jumat (30/4/2021).

Seperti diketahui, selama 32 tahun RS Mitra Keluarga terus berkembang memperluas jaringan pelayanan kesehatan di area Jabodetabek dan Mitra Keluarga Deltamas merupakan Rumah Sakit ke 27 dalam jaringan RS Mitra Keluarga Group yang saat ini terdiri dari 17 RS Mitra Keluarga dan 9 RS Kasih Group.

“Kami melihat Cikarang ini areanya sangat pesat, dengan adanya pertumbuhan industri yang tentu di ikuti dengan pertumbuhan pemukiman dan kami juga melihat di area ini belum ada Rumah Sakit yang representatif,” kata Direktur PT. Proteindo Karya Sehat, dr. Nurvantina Pandina disela waktunya.

Nurvantina menambahkan RS Mitra Keluarga Cikarang yang beralamat di Jalan Raya Industri, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara merupakan RS Mitra Keluarga yang pertama dibangun di Kabupaten Bekasi.

“Kami sudah punya satu di Cikarang Utara di Jalan Industri, dengan dibangunnya RS Mitra Keluarga Deltamas ini kami berharap bisa memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat untuk di area sini, apa lagi kita melihat aksesnya juga lumayan banyak sehingga nanti akan lebih mudah untuk mengakses ke RS Mitra Keluarga Deltamas ini,” jelas dia.

Bukan hanya akses yang mudah, RS Mitra Keluarga Deltamas juga dibangun dilahan dengan luas mencapai 3.200 hektar dan area yang strategis di Kota Deltamas yang tidak jauh dari akses tol langsung serta fasilitas dan infrastruktur yang sangat memadai.

“Mudah-mudahan dalam setahun sudah rampung. Untuk fasilitas yang ditawarkan RS Mitra Keluarga Deltamas seperti penanganan gawat darurat, rawat inap jalan dengan sepsialis yang mungkin harapannya bisa melibihi dari yang sudah tersedia selama ini, tentunya dengan alat-alat pemeriksaan diagnostik yang merupakan kebutuhan masyarakat,” terangnya.

Nurvantina memastikan dengan dibangunnya RS Mitra Keluarga Deltamas dipastikan akan menyerap kurang lebih 200 tenaga medis dan non medis. Bahkan dirinya memastikan terus bertambah bila terlihat perkembangan RS Mitra Keluarga Deltamas.

“Kalau semua sudah lengkap kira-kira sebanyak 200 tenaga medis dan non medis yang nantinya akan bertugas di RS Mitra Keluarga Deltamas ini bahkan akan terus bertambah bila perkembangannya bagus,” kata dia.

Turut hadir Grounbreaking RS Mita Keluarga Deltamas: CEO Mitra Keluarga Group Rustiyan Oen, Direktur PT. Proteindo Karya Sehat, dr. Nurvantina Pandina, Wakil Presiden Direktur PT. Pembangunan Deltamas dan Puridelta Lestari Mr. Shinji Yoneda, Perwakilan PT. Cipta Dimensi Baja Nusantara, Perwakilan PT. Dwika Sarana Tehnik dan Kepala Desa Hegarmukti.

Facebooktwittergoogle_plusmail