Home / Hukum / Ipda Yayan Sofyan Amankan Pelaku Pedofil di Karangbahagia

Ipda Yayan Sofyan Amankan Pelaku Pedofil di Karangbahagia

Facebooktwittergoogle_plusmail
Ipda Yayan Sofyan amankan pelaku Pedofil.

Fakta Bekasi, KARANGBAHAGIA – Ipda Yayan Sofyan, berhasil amankan seorang pria diduga pelaku Pedofil, di Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Minggu (4/06/2023) kemarin.

Awalnya, pria yang kesehariannya melaksanakan tugas sebagai Polisi RW 015 di Desa Karang Sentosa ini, menerima informasi dari warga terkait adanya seorang pria yang diduga sebagai Pedofil.

“Sekira pukul enam pagi, saya mendapatkan informasi via telepon dari warga, bahwa di wilayah RW Samsul, telah terjadi perbuatan pencabulan yang diduga dilakukan oleh pelaku IZ (26) terhadap anak-anak dibawah umur, dua dari tujuh anak yang sudah menjadi korban kejahatan pedofil, sedangkan lainnya baru dibujuk rayu, oleh terduga,” ucap Yayan.

Usai menerima informasi tersebut, Yayan bergegas mendatangi lokasi, hingga dilakukan penangkapan terhadap terduga pelaku Pedofil.

“Saya didampingi oleh Ketua RW setempat mendatangi pelaku kerumahnya, namun pelaku tidak ada, selanjutnya kami berinisiatif menjebak terduga pelaku dengan mengajak salah satu korban untuk bertemu, setelah itu pelaku bertemu dengan korban disalah satu tempat, dan kami langsung mengamankan terduga pelaku,” kata Yayan

Terduga pelaku langsung diamankan ke Polrestro Bekasi, guna menghindari dari amuk warga yang telah geram dengan kelakuannya, serta mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Perwira jebolan Setukpa angkatan 51 yang saat ini menjabat Kanit Binmas Polsek Pebayuran Polres Metro Bekasi, mengaku bangga bisa mengemban amanah sebagai Polisi RW, karena dapat mendekatkan dirinya dengan masyarakat dan terus melindungi mengayomi dan melayani warga dengan tulus iklas. (Son)

Facebooktwittergoogle_plusmail

About admin

Check Also

Buntut Tawuran Antar Kampung, Empat Pemuda di Bekasi Diamankan Polisi

Fakta Bekasi, CIKARANG BARAT– Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat berhasil mengamankan 4 orang pemuda yang …