Selasa , 15 Oktober 2019
Gunakan perahu, Kapolsek Cikarang Pusat Akp Somantri pantau lokasi banjir di Desa Pasir Ranji, Kecamatan Cikarang Pusat.

Kapolsek Cikarang Pusat Datangi Lokasi Banjir di Pasir Ranji

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG PUSAT–Kapolsek Cikarang Pusat Akp Somantri mendatangi Desa Pasir Ranji, Kecamatan Cikarang Pusat yang tergenang banjir akibat meluapnya Kali Cibeet, Sabtu (20/4/2019) pagi tadi.

“Ada tiga RT di Desa Pasir Ranji yang terkena dampak banjir, yakni RT 03/04, RT 04/05 dan RT 03/05 dimana air memasuki pemukiman dan jalan dengan debet air mulai dari 10 sampai 80cm,” jelas Kapolsek saat dimintai keterangan.

Baca juga: Luapan Kali Cibeet Rendam 72 KK di Desa Pasir Ranji 

Walau secara umum situasi masih kondusif, Kapolsek bersama jajarannya tetap melakukan antisipasi dengan terus melakukan pemantauan terhadap situasi dan kondisi di wilayah hukumnya yang tergenangi banjir.

“Kami tetap melakukan pemantauan antisipasi banjir susulan atas luapan Kali Cibeet, sampai saat ini situasi masih tetap kondusif,” terangnya.

Dalam pemantauannya, Kapolsek tidak lupa selalu mengingatkan kepada anggota bhabinkamtibmas untuk selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat desa binaan masing-masing untuk selalu waspada dan berhati-hati saat beraktifitas mengingat cuaca yang selalu hujan sepanjang hari. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail