Home / Hukum / Mini Market di Muktiwari Disatroni Empat Perampok Saat Hendak Tutup

Mini Market di Muktiwari Disatroni Empat Perampok Saat Hendak Tutup

Facebooktwittergoogle_plusmail
Alfamart Raya Muktiwari di Kp. Telar RT 002/001, Desa Muktiwari Kec. Cibitung.

Fakta Bekasi, CIBITUNG– Telah terjadi aksi perampokan menggunakan Senjata Api (Senpi) dan Senjata Tajam (Sajam) jenis golok di Alfamart Raya Muktiwari di Kp. Telar RT 002/001, Desa Muktiwari Kec. Cibitung, Kab. Bekasi, Minggu Malam (13/08/23) Sekitar Pukul 23.00 WIB.

Jelas Terekam kamera CCTV, dalam rekaman CCTV itu memperlihatkan 4 orang pelaku datang berboncengan menggunakan 2 sepeda motor berhenti di Parkiran Alfamart. Kemudian 4 orang pelaku masuk ke dalam minimarket menodongkan senjata tajam berjenis Senpi dan Golok kepada kasir Alfamart, lalu pelaku lainnya meminta kepada kepala toko untuk menunjukan berangkas minimarket tersebut.

Tak butuh waktu beberapa menit, hanya butuh waktu kurang dari beberapa menit perampok itu berhasil membawa uang yang berada di Berangkas di kasir, selain Itu pelaku juga membawa puluhan rokok.

Menurut Bella Marbella, salah satu pegawai Alfamart menjelaskan, salah satu dari 4 pelaku dengan modus berbelanja sambil memantau lokasi minimarket tersebut. Selang beberapa menit kemudian disaat minimarket hendak tutup datang 4 orang pelaku dengan berboncengan 2 sepeda motor menghampiri minimarket tersebut.

“4 orang pelaku masuk ke dalam minimarket langsung menghampiri kasir dan menodongkan senjata tajam berjenis senpi dan golok, lalu pelaku lainnya masuk ke dalam brangkas sambil menodongkan Senpi kepada kepala toko,” kata bella, Rabu pagi (15/08/23).

Alfamart tersebut dilengkapi dengan kamera CCTV. Korban kemudian melihat rekaman CCTV itu dan terlihat ada 4 pelaku. Hanya butuh waktu kurang dari 5 menit, pelaku berhasil membawa hasil rampokannya uang berjumlah 20 juta lebih dan puluhan rokok sekitar kurang lebih 2 juta yang ada di minimarket tersebut.

Kejadian perampokan ini baru pertama kali terjadi. Setelah kejadian ini pegawai toko langsung melaporkan ke Polsek Cikarang Barat. Saat ini kasus tersebut dalam penanganan Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi. (***)

Facebooktwittergoogle_plusmail

About admin

Check Also

Buntut Tawuran Antar Kampung, Empat Pemuda di Bekasi Diamankan Polisi

Fakta Bekasi, CIKARANG BARAT– Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat berhasil mengamankan 4 orang pemuda yang …