Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bekasi, Athoilah Mursid.

MUI: Masyarakat Kabupaten Bekasi Beri Apresiasi Kepada Penyelenggara Pemilu

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, KEDUNGWARINGIN–Masyarakat bersama para saksi masing-masing partai politik menyakasikan penetapan pleno terbuka hasil perolehan suara tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, acara tersebut dilakukan di aula gedung KPU Jalan Rengasbandung Desa Karang Sambung, Kecamatan Kedungwaringin.

Diketahui acara tersebut dihadiri Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Candra Sukma Kumara dan Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Inf Jimmy Hutapea, AKBP Luthfie Sulistyawan, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bekasi, Saiful Bachri serta Ketua KPUD Kabupaten Bekasi, Jajang Wahyudin.

“Alhamdulillah tahapan-tahapan pelaksanaan Pemilu 2019 telah usai dengan sukses, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua penyelenggara pemilu menjalankan dengan suskes,” ungkap Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bekasi sekaligus ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Athoilah Mursid, Minggu (12/05/2019) saat ditemui di Kantor KPU Kabupaten Bekasi.

Tokoh agama itu menyampaikan ampresiasi kepada penyelenggara pemilu dan semoga Allah SWT memberi imbalan yang lebih mulia kepada kita semua. terima kasih juga pada semua peserta pemilu baik KPU maupun Bawaslu yang selalu bersinergi mengawal pemilu dari awal hingga akhir.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung berjalannya pemilu dari awal Penghitungan suara hingga pleno tingkat KPU dengan damai, aman dan sejuk, saya harapkan para saksi parpol menerima hasil penetapan dari KPU,” tutupnya. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail