Jumat , 21 Februari 2020
TKP Kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Industri depan RS. Sentra Medika, Desa Pasirgombong, Cikarang Utara. FOTO: Istimewa/ Fakta Bekasi.

Pemotor Meninggal Dunia Tertabrak Bus Sinar Jaya di Pasirgombong

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG UTARA–Senin (20/1/2020) telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Industri depan RS. Sentra Medika, Desa Pasirgombong, Cikarang Utara, sekira Pukul 06.00 WIB pagi. Akibatnya satu orang dinyatakan meninggal dunia ditempat.

Adapun kendaraan yang terlibat diantaranya, sepeda motor Yamaha dengan Nopol B 3756 FJH yang dikendarai Muhamad Tamami (korban) dengan Bus Sinar Jaya dengan Nopol B 7426 ZX dikemudikan Abdul Rosid.

Kanit Lakalantas, Polres Metro Bekasi Iptu Suripno mengatakan, menurut keterangan saksi mata kendaraan sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Selatan menuju ke arah Utara.

“Dari keterangan saksi korban hendak  mendahului kendaraan didepannya dari sebelah kanan, namun terjadi benturan kemudian oleng ke jalur yang berlawanan yang disaat bersamaan dari arah Utara menuju ke arah Selatan melaju Kendaraan Bus Sinar Jaya sehingga terjadilah benturan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas,” kata dia.

Atas kejadain tersebut, lanjut suripno,  mengakibatkan korban atas nama Muhamad Tamami (21) meninggal di TKP selanjutnya jenazahnya dibawa ke RS. Sentra Medika Cikarang, sedangkan untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

Tindakan yang dilakukan, menerima laporan, cek dan olah TKP, mencari saksi-saksi, mengecek korban ke RS. Sentra Medika Cikarang, mengamankan barang bukti. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail