Selasa , 19 November 2019
Kapolsek Cikarang Pusat Akp Somantri menyerahkan Piala pada Juara Kedua yang diraih Desa Babelan Kota. FOTO: Istimewa/ Fakta Bekasi.
Kapolsek Cikarang Pusat Akp Somantri menyerahkan Piala pada Juara Kedua yang diraih Desa Babelan Kota. FOTO: Istimewa/ Fakta Bekasi.

Polsek Cikarang Pusat Amankan Babak Final Liga Nusantara 2019

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG PUSAT–Pertandingan Sepakbola Liga Nusantara 2019 dipenuhi antusias suporter yang menonton. Pasalnya, turnamen tersebut telah memasuki babak final untuk memperebutkan Gelar Juara.

Dalam Pelaksanaannya, turnamen tersebut digelar Stadion Mini Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, mempertemukan Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan melawan Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan dengan skor 3-2 untuk kemenangan Desa Tambun.

Dengan tujuan agar turnamen ini dapat berlangsung aman, tertib dan lancar, Kapolsek Cikarang Pusat Akp Somantri memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban serta untuk peserta agar menjunjung tinggi spotifitas.

“Kami selalu berikan pengamanan disetiap kegiatan masyarakat, dan berharap situasi bisa tetap kita jaga bersama sehingga kegiatan turnamen ini berjalan dengan lancar dan aman,” terang dia, Rabu (24/7/2019).

Bukan hanya itu Somantri juga memberikan apreasi sebesar-besarnya kepada Pemenang (Desa Tambun) di Liga Desa Nusantara 2019. Sedangkan untuk team yang kalah agar tetap semangat dan Jangan menyerah.

“Kalah, menang itu biasa yang terpenting adalah jalinan tali silaturahim dan kekeluargaan antara sesama lebih meningkat setelah event ini,” kata dia,

“Terima kasih kepada Ketua Askab yang telah mempercayai Kecamatan Cikarang Pusat tepatnya Stadion Mini Pasirtanjung dijadikan sarana olahraga untuk turnamen Liga Nusantara dan kepada para spoter serta penonton yang telah sportif dan ikut menjaga keamanan samapai selesai,” sambungnya. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail