Selasa , 15 Oktober 2019
Manager Station Radio Wibawa Mukti Heru Budian Timor saat menerima piala Anugerah Insan LPPL Award 2019 untuk kategori produksi Suara Nusantara Versi Audio Visual terbaik dari Ketua LPPL Radio dan Televisi Indonesia, Erwin Ibrahim di Hotel Grand Tjokro, Bandung. FOTO: Istimewa/ Andi Radio Wibawa Mukti.

Radio Wibawa Mukti Bawa Pulang Piala Produksi Suara Nuasantara

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, BANDUNG–LPPL Radio Wibawa Mukti, milik Pemkab Bekasi memboyong juara satu pada Anugerah Insan LPPL Award 2019 untuk kategori produksi Suara Nusantara Versi Audio Visual terbaik pada HUT LPPL Radio dan Televisi Nasional ke-1 di Hotel Grand Tjokro, Bandung, Rabu (9/10/2019).

Radio Wibawa Mukti menyisihkan sejumlah kandidat produksi suara nusantara lainnya diantaranya, Radio Gema Bungo Jambi dan Radio Sonata Bandung dan Radio eRKS Sumedang.

Ketua LPPL Radio dan Televisi Indonesia, Erwin Ibrahim mengharapkan dengan Anugerah Insan LPPL Award 2019 bisa memotivasi kepada LPPL untuk meningkatkan kemampuan serta kualitas dalam menyiarkan berita khususnya berita Suara Nusantara.

“Saya berharap award ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kualitas produksi LPPL kedepan sehinga tagline satu suara berjuta telinga bisa terus bergema,” ujarnya.

Sementara itu Manager Station Radio Wibawa Mukti Heru Budian Timor mengatakan dengan raihan tersebut menjadi modal untuk terus bekerja secara profesional dalam pengelolaan LPPL Radio Wibawa Mukti sebagai media informasi yang bisa dipercaya masyarakat dalam menyajikan berita pembangunan dan pencapaian kerja SKPD, kecamatan dan desa di Kabupaten Bekasi.

“Saya atas nama pengelola LPPL Wibawa Mukti berterima kasih atas penghargaan yang hasil penilaian dari panitia Asosiasi LPPL Radio dan Televisi Indonesia sebagai juara kategori Produksi Suara Nusantara,” ucapnya. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail