Selasa , 15 Oktober 2019
Kegiatan Peningkatan Kapasitas (Capacity Building) bagi Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) yang diselenggarakan di Hotel Rizen Premiere, Bogor. FOTO: Istimewa/ Dinsos.

Dinsos Kabupaten Bekasi Gelar Capacity Building Bagi PSKS, Ini Tujuannya

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG PUSAT–Dinas Sosial Kabupaten Bekasi mengadakan kegiatan Peningkatan Kapasitas (Capacity Building) bagi Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) yang diselenggarakan di Hotel Rizen Premiere, Bogor.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan kinerja serta sinergitas yang baik antar Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) dalam penanganan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).

“Kegiatan ini diikuti oleh para PSKS dari 23 kecamatan di Kabupaten Bekasi yaitu Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK),
dan Karang Taruna,” kata Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Abdilah Majid, Selasa (9/10/2019).

Abdilah Majid menyampaikan agar para Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial dapat bekerjasama dengan baik untuk penanganan PMKS di wilayah Kabupaten Bekasi, serta membantu pemerintah dalam mengentaskan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk seluruh PSKS Kabupaten Bekasi dan dapat meningkatkan semangat mereka dalam bekerja membantu Dinas Sosial dalam penanganan PMKS dilapangan,” kata dia.

Perlu diketahui, kegiatan Capacity Building Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial diisi oleh Narasumber dari Dinas Sosial Kabupaten Bogor dan Praktisi untuk Materi. Hari kedua kegiatan ini diisi dengan Arum Jeram di Kali Sungai Cisadane, Bogor untuk merekatkan tali kebersamaan antar PSKS Kabupaten Bekasi. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail