Karangan bunga milik Korum Finter terpampang didepan Gedung Bupati Bekasi.

Unik!!, Karangan Bunga Ini Ucapkan Selamat Datang Pengangguran Pada Eka yang Baru Dilantik

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG PUSAT–Dilantiknya Eka Supria Atmaja menjadi Bupati Bekasi sisa masa Jabatan 2017-2022 pada Rabu (12/6/2019) kemarin, terhitung sudah puluhan karangan bunga membanjiri Gedung Bupati Bekasi. Sebagian besar karangan bunga berisi ucapan ‘Selamat Kepada Eka Supria Atmaja’. 

Namun ada yang menarik dalam tulisan pada salah satu karangan bunga dari Penggiat sosial yang bernama Korum Finter, karena tulisannya berbeda dengan karangan bunga yang di kirimkan oleh para pengirim lainnya. Karangan bunga tersebut bertuliskan ‘Selamat datang Eka Supria Atmaja selaku Bupati Bekasi, Selamat datang Pengangguran Kabupaten Bekasi’. 

Pengirim Karangan Bunga Gunawan mengatakan, hal ini sengaja di buat oleh Korum Finter sebagai bentuk motifasi kepada Bupati Bekasi yang baru saja dilantik kemaren pada Rabu tgl 12-06-2019 di Gedung Sate Bandung oleh Gubernur Jawa Barat, agar mampu membuktikan dan menuntaskan yang menjadi janji politiknya pada waktu Pilkada 2017 lalu.

Baca juga: Dilantik Jadi Bupati, Eka Dapat Tiga Syarat Lulus Ujian dari Kang Emil

“Eka Supria Atmaja selaku Bupati Bekasi yang baru harus membuktikan dan menuntaskan yang menjadi janji politiknya dalam menyediakan lapangan kerja bagi pengangguran warga Kabupaten Bekasi, jangan sampai janji politik dan janji lainnya yang pernah disampaikannya hanya menjadi sebuah Pemberian Harapan Palsu (PHP),” ungkap dia, Jum’at (14/6/2019).

Janji yang gagal dipenuhi, lanjut Gunawan, akan menjadi bom waktu bagi Eka Supria Atmaja sendiri yang sekarang menjabat Bupati Bekasi. Seperti diketahui janji politik mengurangi angka pengangguran masih belum tercapai sampai saat ini.

“Jika  Eka Supria Atmaja tidak memenuhi yang menjadi janjinya kepada warga Kabupaten Bekasi itu akan ‘kualat’. Tinggal menunggu bom waktu saja,” tegasnya.

Seperti diketahui penggiat sosial Korum Finter mengirimkan karangan bung pada Kamis (13/6/2019) malam kemarin. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail