Ratusan amplop dengan lambang Bupati Bekasi ditemukan dibawah selokan Gedung Juang Tambun. FOTO: Istimewa.

186 Amplop Kosong Bertulisan Bupati Bekasi Ditemukan, Diduga Dibuang Selesai Pembagikan Nasi Kotak 

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, TAMBUN SELATAN- Satu plastik putih berisi amplop dengan lambang Bupati Bekasi ditemukan dibawah selokan Gedung Juang Tambun sekitar pukul 14:00 hari Sabtu 23/05/2020 oleh salah satu pengamen. Dimana hari sebelumnya 22/05/2020 diduga ada pembagian nasi kotak untuk warga yang melintas dan orang sekitar Gedung Juang, Tambun.

Dikatakan, Masri Zambak plastik tersebut ditemukan Sabtu 23/05/2020 siang bada Zuhur got di pojok gedung juang di bawah pohon di belakang warung, plastik putih tersebut dibawa pulang setelah dilihat berisi ratusan amplop berloga Bupati Bakesi.

Masri Zambak salah satu warga yang menemukan ratusan amplop berlamabang Bupati Bekasi. FOTO: Istimewa.

“Yang nemu plastik itu pengamen (Feri) di selokan got sebanyak satu plastik putih, setelah itu diserahkan ke saya, akhirnya saya beranikan diri buka plastik tersebut ternyata isinya amplop kosong berlogo Bupati Bekasi. Saya hitung ada 186 amplop masih baru,” dijelaskan setelah dibuka dengan saksi lain.

Sambungnya, dirinya tidak tau dari mana asal amplop kosong tersebut, siapa yang buang. Saya simpan satu kantung plastik saya bawa untuk jika ada yang pemilik nya.

“Saya tidak tahu milik siapa, yang jelas ada orang yang buang di selokan got gedung Juang kabupaten bekasi,” pungkasnya. (ger)

Facebooktwittergoogle_plusmail