Home / Olahraga / Atlet Peraih Emas Porprov Jabar Asal Cikarang Cikarang Timur Gelar Santunan Yatim

Atlet Peraih Emas Porprov Jabar Asal Cikarang Cikarang Timur Gelar Santunan Yatim

Facebooktwittergoogle_plusmail
Vanessa Mutiara Larasaty dan Keluarga foto bersama dengan anak yatim usai disantuni.

Fakta Bekasi, CIKARANG TIMUR – Sebagai bentuk rasa syukur atas raihan dua medali emas dan satu perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat pada November 2022 lalu, Vanessa Mutiara Larasaty gelar santunan kepada anak yatim di TPQ Nurul Huda Jalan KH Jarkasih Kp. Rawabangkong Kaum RT 001/002, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Selasa (21/3/2023).

“Pada prinsipnya saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Allah SWT, tentunya atas restunya putri kami (Vanesa Mutiara Larasaty) bisa mendapatkan prestasi, selain itu atas bimbingan dari Pelatih, PRSI, KONI, Rekan Media dan ditambah support dari Pemda Bekasi, alhamdulillah hari ini selesai tuntas dan tertunaikan kewajiban Pemerintah Kabupaten Bekasi yang sudah merealisasikan bonus atlet bagi yang berprestasi,” kata Darsum Orang Tua Vanesa.

Darsum yang akrab disapa Bimbim menambahkan, karena prestasi yang diraih Vanesa dan atas rejeki yang didapatkannya disitu ada hak untuk orang yang memang membutuhkan.

“Karena atas rejeki yang didapatkan ini ada hak untuk orang-orang yang membutuhkan, selain itu juga menjelang bulan suci ramadhan, mudah-mudahan apa yang diberikan Vanesa ada manfaatnya untuk anak-anak yatim yang juga teman-teman Vanessa di tempat pengajiannya. Intinya sedikit yang kami berikan untuk anak-anak yatim,” kata Bimbim.

Bimbim berharap apa yang sudah diraih putrinya Vanesa Mutiara Larasaty pada Porprov kemarin mudah-mudahan kedepan Vanesa selalu diberikan kesehatan, tetap semangat dan lebih giat berlatih.

“Vanessa pada Porprov kemarin dan tim mendapatkan 2 medali emas dan 1 perunggu dari duet. Pada prinsipnya kamu se sebagai orang tua tentunya memiliki harapan kedepannya mudah-mudahan Vanesa terus diberikan kesehatan, semangat berlatih untuk mendapatkan prestasi di jenjang berikutnya,” harap Darsum.

Sementara, Pimpinan TPQ Nurul Huda Ustad Ma,ruf mengatakan sekaligus menjadi harapan agar kedepannya Vanesa Mutiara Larasaty bisa tetap membawa nama baik Kabupaten Bekasi hingga ketingkat Internasional, kendati demikian dibalik itu dirinya berpesan agar Vanesa jangan melupakan ibadahnya.

“Tetap semangat kepada andanda Vanesa Mutiara Larasaty setelah bertambahnya usia semakin dewasa dan berhasil mengangkat nama baik khususnya Kabupaten Bekasi di tingkat nasional, buat ananda tetap semangat jangan lupa tetap ibadah dan sukses selalu,” tandasnya. (***)

Facebooktwittergoogle_plusmail

About admin

Check Also

Try Out 1 Atlet PON Jabar Tuai Tren Positif

BANDUNG – Try Out 1 latih tanding atlet bulutangkis PON Jabar bersama atlet Polda Jabar …