Senin , 6 Desember 2021
Foto bersama Kepala Pelatih Agus Tri Eng Hian Badminton Akademi dengan seluruh atlet juara di Kejurkab 2021.

Eng Hian Badminton Akademi Sabet Juara Umum Kejurkab 2021

Facebooktwittergoogle_plusmail

 98 pembaca

Fakta Bekasi, CIKARANG TIMUR--Klub Eng Hian Badminton Akademi, berhasil jadi Juara Umum Kejuaraan Tingkat Kabupaten (Kejurkab) Bulutangkis yang digelar Persatuan Badminton Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bekasi, Selasa (9/11/2021) di Gedung Serbaguna, Komplek Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Cikarang Timur, Selasa (9/11/2021)

Kepala Pelatih Eng Hian Badminton Akademi Agus Tri mengatakan, keberhasilan ini (Juara Umum Kejurkab, red) merupakan keberhasilan PBSI Kabupaten Bekasi yang sudah melakukan pembinaan terhadap atlet dan klub yang tergabung.

Baca juga: 250 Atlet Muda Ikuti Kejurkab PBSI Kabupaten Bekasi

“Sebagai Juara Umum kami lihat soal pembinaan, karena pembinaan dari klub berdasarkan dari PBSI itu sendiri. Jadi keberhasilan ini hanya sebagai pendorong, sebenarnya PBSI yang sudah berhasil melakukan pembinaan terhadap semuanya, baik itu atlet maupun klub yang tergabung di PBSI Kabupaten Bekasi dan salah satunya Eng Hian Badminton Akademi ini,” kata dia.

Agus berharap dengan berhasil diselenggarakannya Kejurkab 2021 bisa mendorong atlet-atlet muda Bulutangkis di Kabupaten Bekasi untuk lebih giat lagi berlatih agar bisa berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Semoga ini (Kejurkab) bisa menjadi pemicu bagi anak-anak Kabupaten Bekasi untuk terus giat berlatih sehingga memunculkan atlet-atlet muda yang bertalenta yang bisa membawa nama baik Kabupaten Bekasi di event yang lebih tinggi,” tegas dia.

Perlu diketahui Klub Eng Hian berhasil membawa pulang 7 piala, diantaranya Piala untuk juara tunggal Usia Dini Putri, tunggal Anak-anak Putra, tunggal Pemula Putra, tunggal remaja putra, Ganda Remaja putra, Ganda Anak-anak Putra, Ganda Pemula Putra, dan sekaligus membawa pulang piala bergilir Kejurkab 2021. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail