Home / Politik / Gibran Minta Pertebal Suara Di Jawa Barat

Gibran Minta Pertebal Suara Di Jawa Barat

Facebooktwittergoogle_plusmail
Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka.

Fakta Bekasi, CIKARANG UTARA–Hadir pada kampanye rapat umum Partai Golkar Jawa Barat, yang digelar di Stadion Mini Cikarang, Desa Karangasih, Cikarang Utara, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka berpesan pertebal suara di Jawa Barat, Minggu (14/1/2024).

Hadir Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua DPD Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Ridwan Kamil dan Ketua Golkar Kabupaten Bekasi H. Akhmad Marzuki.

“Pesan saya satu minggu terakhir ini, dari survei yang rilis setiap hari, jika surveinya jelek kita kerja keras lagi, kalau bagus kita pertahankan, ” kata Gibran.

Bukan hanya itu, Gibran meminta agar suara untuk di Provinsi Jawa Barat bisa di pertebal lagi.

“Kita harus jaga angkanya, kita pertebal kemenangan di Jawa Barat terpenting jaga di TPS masing-masing,” pesan dia.

Dalam kesempatan yang sama, Gibran juga mengatakan akan melanjutkan apa yang sudah menjadi program Jokowi bila terpilih nanti.

“PKH, KIS dan KIP akan dilanjutkan. Bagi yang belum pernah menerima bantuan nanti data base akan di update biar tepat saran, biar tidak ada pilih kasih biar semua kebagian manfaatnya, ” ujar Gibran. (***)

Facebooktwittergoogle_plusmail

About admin

Check Also

Relawan Projo Kab. Bekasi Lakukan Sosialisasi Prabowo – Gibran Menang Satu Putaran di Tambun Selatan

KABUPATEN BEKASI–Relawan Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Bekasi gencar sosialisasikan kemenangan untuk Calon Presiden dan Wakil …