Jumat , 22 Januari 2021
Pemain Timnas Garuda INAF.

INAF Akan Membuat Regulasi Terkait Tata Tertip Bagi Pemain, Ini Alasannya

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, JAKARTA – Indonesia Amputee Football Association (INAF) akan segera mengeluarkan regulasi terkait aturan atau tata tertib bagi pemain Timnas Garuda INAF baik selama maupun setelah menjalani pemusatan latihan dibawah kepemimpinan pelatih M. Safei.

Langkah ini diambil terkait kedisiplinan, ketepatan makanan hingga penggunaan media sosial. Sebelumnya, M. Safei juga menegaskan pada semua pemain Timnas agar menjaga kondisi fisik dan makanan selama pandemi Covid-19.

Ketum INAF Yudhi Yahya mengatakan seringnya pemain menggunakan sosial media secara tidak bijak akan mengganggu fokus dan konsentrasi. “Apalagi terkait kekompakkan Tim ketika dilihat oleh negara negara lain yang notabene menjadi kekhawatiran management terkait strategi Tim lawan,” kata dia, Kamis (26/11/2020).

Menurutnya, otoritas sepakbola amputasi indonesia siap mendukung setiap langkah yang dilakukan kepala pelatih. Karna baginya, untuk bisa meraih prestasi maka diperlukan sebuah keputusan yang harus ditaati oleh semua pihak.

Pada Hari Disabilitas Internasional tanggal 3 desember 2020 Timnas Garuda INAF akan melakoni latihan kembali setelah lama diliburkan, moment ini sekaligus memperingati 3 desember sebagai hari besar penyandang disabilitas di seluruh dunia.

Diharapkan peringatan tersebut dapat membangkitkan semangat para atlet olahraga di tengah pandemi covid-19.
Moment tersebut juga akan dimanfaatkan sebagai ajang silahturahmi dengan atlet sepakbola Universitas Budi Luhur Jakarta. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail