Kades Bantarjaya Abu Jihad Ubaidilah foto bersama dengan para pemain Badminton Bantarjaya usai berhasil menjadi juara 1 Turnamen Tsunami Open Cup 2020.

Juara 1 Badminton, Kades Bantarjaya Tepati Janji

Facebooktwittergoogle_plusmail

Faka Bekasi, PEBAYURAN–Desa Bantarjaya, Kecamatan Pebayuran namanya kembali harum setelah Tim Badminton berhasil merebut Juara 1 dalam kejuaran Bulutangkis Turnamen Tsunami Open Cup 2020 yang di selanggrakan di Desa Karangreja, Minggu (19/7/2020).

Seperti diketahui, setahun yang lalu (2019) Kades Bantarjaya Abu Jihad Ubaidilah alias Abuy telah berhasil memboyong beberapa piala penghargaan dalam berbagai kompetisi cabang olahraga, seperti salah satunya turnamen badminton yang tahun lalu mendapat Juara 3.

Masih teringat di telinga bahwasanya Kades termuda di Kabupaten Bekasi ini menjanjikan kalau tahun ini (2020) beliau akan memberikan perform yang lebih baik dengan target merampas piala bergulir Juara 1.

“Alhamdulillah, apa yang menjadi harapan sekaligus target kami pada tahun lalu kini tercapai, Piala Juara 1 dalam kejuaraan Bulutangkis Turnamen Tsunami Open Cup berhasil kami bawa pulang,” kata Abuy, Senin (20/7/2020).

Masih kata dia, Turnamen Tsunami Open Cup dikuti beberapa puluh klub yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi sangat ketat bahkan pesaing dalam perebutan juara (Final) sangat berat harus menghadapi PB Pelita Muda yang mewakili Kecamatan Cibitung.

“Saya sangat bangga kepada pemain yang sudah berjuang keras dan memberikan yang terbaik dengan mempersembahkan piala sebagai Juara 1 ini,” katanya.

Abu Jihad Ubaidilah berharap Desa Bantarjaya bisa mempertahankan gelar juara Turnamen Tsunami Open Cup dalam gelaran tahun depan. “Karena tugas berat itu mempertahankan gelar juara. Insya Allah tahun depan bisa mempertahankan dengan kembali merebut Juara 1,” harapannya. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail