Ketua Koni Kabupaten Bekasi Romli.

Ketua Koni Kabupaten Bekasi Pusing Ditagih Bonus Atlet dan Pelatih

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG PUSAT–Bonus untuk atlet Kabupaten Bekasi yang meraih medali di Porda XIII Jawa Barat yang berlangsung di Kabupaten Bogor hingga kini belum juga cair. Padahal, perhelatan olahraga tersebut telah lama usai.

Meski gagal meraih juara umum Porda para atlet Kabupaten Bekasi meraih prestasi yang cukup memuaskan yakini 88 emas, 105 perak, dan 136 perunggu, kalah dari Kabupaten Bogor dan Kota Bandung. Akan tetapi, hingga saat ini bonus yang dijanjikan kepada para atlet belum juga dicairkan.

Ketua Koni Kabupaten Bekasi Romli mengaku pemberian bonus kepada atlet yang berlaga di Porda kemarin hingga kini masih menunggu SK dari Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja. 

“Semua belum cair, lagi nunggu SK Plt Bupati, SK atlet dan pelatih dari Plt Bupati,” kata Romli lewat pesat WhatsAppnya, Selasa (11/12).

Saat ditanya soal besaran bonus yang akan diberikan Koni kepada para atlet perih medali. Romli mengatakan belum tau dan memastikan lebih besar dari bonus Porda yang diberikan sebelumnya.”Nanti kalau SK sudah keluar, yang pasti naik lah,” jawabnya.

Romli juga mengaku belum mengetahui kapan SK itu dikeluarkan Plt Bupati, hingga sampai saat ini Koni masih menunggu dan ingin segera menyerahkan bonus tersebut ke pada atlet dan pelatih. 

“Ya, ialah saya lagi nunggu, kan yang tanda tangan bukan saya, itu lagi proses SK. Saya juga kepengen cepet kepala dah pusing ditanyain terus sama atlet dan pelatih,” keluhnya. (ddk)

Facebooktwittergoogle_plusmail