Home / Politik / Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran, Projo Kab. Bekasi Gelar Deklarasi dengan Warga Jatimulya Tamsel

Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran, Projo Kab. Bekasi Gelar Deklarasi dengan Warga Jatimulya Tamsel

Facebooktwittergoogle_plusmail

KABUPATEN BEKASI–Relawan Projo Kabupaten Bekasi Deklarasi dengan warga Jati Mulya, Kecamatan Tambun Selatan untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo – Gibran, Kamis (8/2/2024).

Selain deklarasi, Relawan Projo Kabupaten Bekasi juga menggelar pengobatan gratis dan pembagian Alat Peraga Kampanye (APK) terhadap warga Jatimulya.

Ketua Relawan Projo Kabupaten Bekasi Rosdiana mengatakan, deklarasi untuk kemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo – Gibran hari dilakukan bersama warga Jatimulya, Tambun Selatan.

“Alhamdulillah dukungan semakin mengalir terhadap calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo – Gibran semoga berdampak positif sampai pencoblosan nanti, ” kata dia.

Rosdiana menambahkan selain deklarasi juga, Relawan Projo Kabupaten Bekasi juga menggelar pengobatan gratis dan pembagian APK kepada warga  Jatimulya.

“Alhamdulillah antusias warga luar biasa, semoga dengan giat ini warga terbantu. Semua layanan pengobatan gratis disediakan untuk warga dalam rangka mendukung kemenangan Prabowo – Gibran di Pemilu 2024 mendatang, ” ujarnya.

Selain pengobatan gratis, masih kata Rosdiana pembagian APK juga dilakukan untuk mempermudah warga mencoblos paslon nomor 2 Prabowo-Gibran.

“Kita juga sosialisasikan dengan membagikan APK kepada warga, tujuannya agar pada Pemilu nanti warga sudah tau cara mencoblos paslon Presiden dan Wakil Presiden nomor 2 Prabowo-Gibran,” tandasnya.  (***)

Facebooktwittergoogle_plusmail

About admin

Check Also

PROJO Kabupaten Bekasi Gencarkan Sosialisasi Pasangan Prabowo – Gibran Di Tambun Selatan

Fakta Bekasi, KABUPATEN BEKASI-Sosialisasi pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 pada Pilpres …