Home / Politik / Projo Kab. Bekasi Gencar Gelar Deklarasi Prabowo-Gibran di Tambun Selatan

Projo Kab. Bekasi Gencar Gelar Deklarasi Prabowo-Gibran di Tambun Selatan

Facebooktwittergoogle_plusmail

KABUPATEN BEKASI–Relawan Projo Kabupaten Bekasi terus bergerak di menyisir wilayah di Kabupaten Bekasi, diantaranya beberapa desa di Tambun Selatan menjadi salah satu yang gencar menggelar deklarasi untuk kemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo – Gibran, Jumat (9/2/2024).

Ketua Relawan Projo Kabupaten Bekasi Rosdiana menjelaskan, Tambun Selatan sendiri memiliki jumlah penduduk yang paling banyak di Kabupaten Bekasi. Maka dari Projo terus gencar gelar deklarasi di wilayah tersebut.

“Seperti yang kita tau, Tambun Selatan itu Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Bekasi yang tidak digabung dengan kecamatan lainnya, karena jumlah DPT paling banyak. Maka dari itu kami gencar gelar Deklarasi di beberapa desa untuk memenangkan Prabowo-Gibran di sana, ” terang Rosdiana.

Rosdiana menambahkan, selain deklarasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran Relawan Projo Kabupaten Bekasi juga sosialisasikan dengan membagikan APK dan pembagian susu, serta pengobatan gratis bagi warga.

“Alhamdulillah, selama kami gelar Deklarasi antusias masyarakat Tambun Selatan sangat luar biasa. Artinya giat sosialisasi ini kami yakin akan berdampak positif bagi kemenangan Prabowo-Gibran¬† satu putaran pada 14 Februari nanti,” ucap dia.

Rosdiana yakini Prabowo-Gibran di Kabupaten Bekasi khususnya di Kecamatan Tambun Selatan bisa menang telak. Relawan Projo Kabupaten Bekasi juga akan mengawal proses penghitungan suara di TPS masing-masing.

“Kami yakin Prabowo-Gibran menang di Kabupaten Bekasi dan kami juga akan mengawal prosesnya hingga penghitungan suara selesai, ” tegas Rosdiana. (***)

Facebooktwittergoogle_plusmail

About admin

Check Also

PROJO Kabupaten Bekasi Gencarkan Sosialisasi Pasangan Prabowo – Gibran Di Tambun Selatan

Fakta Bekasi, KABUPATEN BEKASI-Sosialisasi pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 pada Pilpres …