Jumat , 17 September 2021
Ketua Harian PBSI Pengprov Jawa Barat, Giyanto Hartono melantik langsung Pengcab PBSI Kab. Bekasi masa bakti 2019-2023.

Pengkab PBSI Bekasi Masa Bakti 2019-2023 di Lantik Ketua Harian Jawa Barat

Facebooktwittergoogle_plusmail

 21 pembaca

Fakta Bekasi, CIKARANG TIMUR–Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bekasi masa bakti tahun 2019-2023 dilantik langsung Ketua Harian PBSI Pengprov Jawa Barat, Giyanto Hartono yang turut hadir di Gedung Serba Guna Wibawa Mukti, Jl. Science Boulevard Kelurahan Serta jaya Cikarang timur, Kabupaten Bekasi. Jumat (09/4/2021).

“Alhamdulillah berjalan lancar, memang seharusnya penarikan itu digelar kemarin (2019), karena kondisi Pandemi jadi di undur, akan tetapi semangatnya pengurus PBSI Kabupaten Bekasi yang jelas terlihat, semangat menjadi lebih hebat lagi didukung dengan lapangan yang sangat luar biasa,” kata Ketua harian PBSI Pengprov Jawa Barat, Giyanto Hartono, disela waktunya.

Giyanto menambahkan sampai saat ini baru 3 daerah di Jawa Barat yang sudah menggelar pelatikan, karena kondisi Pandemi banyak dari mereka belum siap untuk menggelar.

Sementara, Ketua Umum Pengkab PBSI Bekasi, Ahmad Sayuti mengatakan untuk persiapan Porda sendiri sudah di laksanakan, bahkan pada bulan maret kemaren sudah melakukan persiapan babak kualifikasi.

“Tim ganda Putra dan Putri PBSI Kabupaten Bekasi sudah kita persiapkan untuk menyongsong Porda mendatang,” ujarnya.

Untuk target yang di berikan Koni Kabupaten Bekasi, masih kata dia kepada Pengkab PBSI Bekasi adalah Dua Emas. Emas ini nantinya bisa di mainkan di beregu putra maupun putri, pihaknya berupaya maksimal untuk mewujudkan ini.

“Dua Emas dari beregu putra dan putri dalam Porda mendatang,” katanya

Ahmad Sayuti juga menambahkan, kegiatan yang akan dilaksanakan PBSI Kabupaten Bekasi ditahun ini diantaranya menyelengarakan Sirkuit Kabupaten (Sirkab) dan Kejuaraan Kabupaten Bekasi (Kejurkab).

“Sesuai jadwal kejuaraan Bulutangkis Porda Jabar 2022, akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang,”pungkasnya. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail