Home / Bisnis / Peringati Hari Anak Nasional, Merlynn Park Hotel Jakarta menggelar Lomba Anak

Peringati Hari Anak Nasional, Merlynn Park Hotel Jakarta menggelar Lomba Anak

Facebooktwittergoogle_plusmail
Lomba Anak yang digelar Merlynn Park Hotel Jakarta.

JAKARTA, Fakta Bekasi – Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2022, Merlynn Park Hotel Jakarta menggelar perlombaan anak yang berlokasi di Havana Pool Side. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan mendukung kreatifitas, kepercayaan diri dan mendorong potensi positif pada anak. Pada kegiatan Hari Anak Nasional ini, Merlynn Park Hotel Jakarta mengundang adik-adik dari beberapa TK dan Sekolah sekitar, dengan total 83 Anak yang berpartisipasi dalam memeriahkan perlombaan yang di gelar.

“Rangkaian kegiatan Hari Anak Nasional di Merlynn Park Hotel Jakarta, mencakup Perlombaan Anak dengan 3 kategori lomba, yang terdiri dari Lomba Mewarnai, Lomba Menghias Cupcake, dan Lomba menyanyi. Serta dimeriahkan dengan special performance – Dance Anak, performance Badut yang kami datangkan special untuk menghibur anak-anak, dan terakhir adalah pembagian hadiah kepada anak-anak yang berani maju ke atas panggung untuk bernyanyi dan sharing / menceritakan cita-cita mereka saat sudah besar nanti,” Adolf Gustaf, General Manager Merlynn Park Hotel Jakarta yang akrab di sapa Pak Ado.

Bapak Ado pun mengatakan anak-anak terlihat sangat enjoy selama acara
perlombaan berlangsung. Saat lomba mewarnai berlangsung, mereka tampak sangat senang saat menuangkan kreatifitas dan ide nya pada kertas yang telah kami sediakan, gambarnya pun jadi terlihat sangat menarik. Kemudian, pada saat lomba menghias cupcake, tampak ide dan kreatifitasnya terlihat dari cara mereka menghias dan meletakkan ornamen-ornamen yang telah disediakan.

“Saat mereka tau cupcake yang mereka buat dapat dibawa pulang, mereka terlihat sangat senang, dan ada pula yang langsung memakannya. Dan pada lomba karaoke, anak-anak tersebut tampak memiliki suara yang bagus, kostumnya pun sangat bervariasi, ada yang berpakaian dengan tema princess, baju adat serta rock n roll,” jelasnya.

Dengan digelarnya perlombaan pada Hari Anak Nasional, tentunya Bapak Ado, General Manager Merlynn Park Hotel Jakarta berharap kegiatan positif yang mendukung potensi dan tumbuh kembang anak, akan terus didukung dan di laksanakan sebagai wadah anak-anak menuangkan ide dan prestasinya agar terbentuk pribadi dan sifat kompetitif yang positif. Beliau juga sangat
berterimakasih atas dukungan dari para pihak yang terlibat dan pihak sponsor yang telah membantu mensukseskan jalannya kegiatan anak hari ini.

SHM atau Sango Hotel Management merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi untuk menjadi hotel bintang 4 atau 5 dimanapun berada, yang memberikan pelayanan melebihi harapan tamu dan memberikan produk terbaik dan juga pengalaman terbaik bagi tamu-tamunya. Sango Hotel Management terlahir pada April 2021, menaungi dan mengelola 4 hotel besar, seperti:

Merlynn Park Hotel, Manhattan Hotel dan Sunlake Hotel yang sekarang dirubah menjadi Sunlake Waterfront Resort & Convention yang semuanya berlokasi di Jakarta, serta Metro Park View Hotel yang berlokasi di Kota Lama Semarang. Merlynn Park Hotel adalah sebuah hotel bintang – 5 yang hadir di tengah jantung kota Jakarta pada tanggal 12 April 2010. Hotel ini didirikan oleh pendiri PT. Sango Ceramic Indonesia, Bapak Samsoe Hidajat dengan konsep modern dan elegant. Hotel kami menerapkan unsur etnik tradisional dan budaya Indonesia, serta menjunjung tinggi keramah tamahan khas Nusantara. Karena itu, Salam Panjalu dijadikan sebagai standard sapaan kami.

Merlynn Park Hotel dikelilingi oleh banyak pusat perbelanjaan eksklusif, Monas, kota tua Jakarta dan mudah dijangkau dari station Gambir bahkan Bandara Soekarno Hatta. Hotel kami menawarkan suite modern, yang terdiri dari: 302 kamar yang sangat luas, serta Grand Central Restaurant, Times Square Bar & Lounge, Grand City – Chinese Restaurant, Havana Infinity Pool & Bar, 11 ruang meeting yang cantik dan luas, serta Fitness Center & SPA. ****

Facebooktwittergoogle_plusmail

About admin

Check Also

Rayakan Idul Adha, Fajar Paper Salurkan 93 Ekor Kambing dan 3 Sapi

Fakta Bekasi, CIKARANG BARAT–PT Fajar Surya Wisesa Tbk (Fajar Paper), produsen kertas kemasan terkemuka di …