Almarhum H. Kardin.

Politisi Senior Golkar Kabupaten Bekasi Meninggal Dunia

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG PUSAT–Keluarga besar DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi kehilangan kader terbaiknya, politisi senior H. Kardin yang kini masih menjabat anggota DPRD Kabupaten Bekasi. Menurut informasi, almarhum meninggal pukul 15.00 WIB di RSUD Kabupaten Bekasi.

Informasi meninggalnya politisi senior dari partai berlambang pohon beringin tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Arif Rahman Hakim

“Iya bener (meninggal), kita juga kaget dengar kabar itu, terakhir ketemu masih baik – baik saja, waktu itu bareng almarhum hari Selasa Pekan lalu ke DPP dan beliau masih baik – baik saja,” kata dia, saat dihubungi, Kamis (21/1/2021).

Arif mengaku, belum mengetahui penyebab pasti meninggalnya almarhum. Ia hanya sebatas mengetahui kabar tersebut dari keluarga almarhum.

“Saya belum tau penyebabnya sakit karena apa, kami semua kaget karena baru dapat informasinya barusan, saya coba konfirmasi keluarga ternyata membenarkan sudah meninggal, soal penyebabnya sakit apa biarkan pihak keluarga yang menjelaskan,” bebernya.

Dengan meninggalnya politisi senior tersebut, Arif mengaku kehilangan sosok orang tua yang menjadi panutan. Beliau juga berjasa dengan sumbangsihnya kepada Partai Golkar dengan menyumbang suara yang besar pada pemilihan legislatif lalu.

“Yang pasti kita dari keluarga besar Partai Golkar merasa kehilangan sosok beliau, karena beliau itu politisi senior kader Golkar yang luar biasa, perolehan suara dirinya juga cukup besar memberikan sumbangsih kepada Partai Golkar, sekitar 14000 suaranya beliau pada pileg lalu. Intinya kami sangat berduka dan berkabung,” tandasnya

Sudah tiga periode menjabat, kalau tidak salah. Beliau juga saat ini menjadi bendahara di partai golkar, tokoh senior yang menjadi panutan kita makanya kita sangat terpukul merasa kehilangan sosok beliau. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail