Minggu , 27 September 2020
Polsek Cikarang Barat kampanyekan 3 M di Traffic Light Simpang Utama, Cibitung.

Polsek Cikarang Barat Kampanyekan 3M dan Bagikan 1500 Masker Gratis

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG BARAT–Polsek Cikarang Barat kampanyekan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) dan membagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Traffic Light Simpang Utama, Cibitung, Kamis (10/9/2020).

Kapolsek Cikarang Barat AKP Akta Wijaya mengatakan, kegiatan ini sesuai instruksi Kapolres Metro Bekasi dalam rangka pencegahan atau memotong mata rantai Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

“Kegiatan ini sesuai instruksi pak Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan dalam rangka pencegahan Covid-19 dengan cara mengkampanyekan 3 M,” kata dia.

Dalam kampanye yang digelar hari ini bekerjasama dengan muspika serta dihibur dengan kearipan lokal angklung sambil membagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di lampu merah Cibitung.

“Kenapa memilih lampu merah, karena tempatnya terbilang startegis untuk mensosialisasikan 3 M. Kami harapkan kebiasaan menggunakan masker bisa dilakuan pengguna jalan lainnya,” terangnya.

“Kami akan melakukan dengan cara simultan (terus-menrus) kami (muspika) tidak akan menyerah membantu pemerintah untuk¬† memutus penyebaran Virus Corona,” tandasnya. (son)

Facebooktwittergoogle_plusmail