Home / Politik / PROJO Kabupaten Bekasi Gencarkan Sosialisasi Pasangan Prabowo – Gibran Di Tambun Selatan

PROJO Kabupaten Bekasi Gencarkan Sosialisasi Pasangan Prabowo – Gibran Di Tambun Selatan

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, KABUPATEN BEKASI-Sosialisasi pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 pada Pilpres 2024 terus digencarkan Projo Kabupaten Bekasi, di Perumahan Graha Prima Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Senin (5/2/2024).

Sosialisasi dibarengi dengan pembagian susu dan alat peraga kampanye (APK) kepada masyarakat Tambun Selatan. Ketua Projo Kabupaten Bekasi Rosdiana, dihadapan ratusan massa pendukung 02 pasangan Prabowo – Gibran.

“Kita sepakat mendukung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024,” ucapnya.

Menurutnya, dukungan masyarakat Kabupaten Kabupaten Bekasi sangat besar, itu dibuktikan dari hasil lembaga survei pasangan 02 selalu berada pada posisi diatas.

“Saya mengingatkan masyarakat supaya tidak terpengaruh dengan fitnah dan berita bohong atau hoaks yang sengaja disebarkan,” pintanya.

Dia juga mengajak masyarakat tidak terpengaruh dengan kabar atau berita yang bisa memecah belah persatuan di tengah masyarakat.

“Tujuan kita berada di sini untuk menyamakan tujuan, memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo – Gibran agar di tanggal 14 Februari 2024 datang ke TPS untuk coblos pasangan nomor urut 02,” tutupnya. (***)

Facebooktwittergoogle_plusmail

About admin

Check Also

Relawan Projo Kab. Bekasi Lakukan Sosialisasi Prabowo – Gibran Menang Satu Putaran di Tambun Selatan

KABUPATEN BEKASI–Relawan Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Bekasi gencar sosialisasikan kemenangan untuk Calon Presiden dan Wakil …