Home / Politik / Relawan Projo Kab. Bekasi Lakukan Sosialisasi Prabowo – Gibran Menang Satu Putaran di Tambun Selatan

Relawan Projo Kab. Bekasi Lakukan Sosialisasi Prabowo – Gibran Menang Satu Putaran di Tambun Selatan

Facebooktwittergoogle_plusmail
Deklarasi pemenangan Prabowo-Gibran.

KABUPATEN BEKASI–Relawan Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Bekasi gencar sosialisasikan kemenangan untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka agar menang di Pemilu 2024 dengan satu kali putaran.

Warga Desa Mekar Sari, Kecamatan Tambun Selatan menjadi salah satu wilayah yang dikunjungi Relawan Projo Kabupaten Bekasi, Selasa (6/2/2024).

Relawan Projo Kabupaten Bekasi Rosdiana mengatakan, antusias ibu-ibu di Desa Mekarsari sangat luar biasa saat tim melakukan sosialisasi. Terbukti dengan banyaknya yang bertanya saat sosialisasi dilakukan.

“Alhamdulillah antusias ibu-ibu Desa Mekarsari sangat luar biasa, saat kami sosialisasikan untuk memilih Capres dan Cawapres dari nomor urut dua dengan menggunakan alat peraga kampanye (APK) banyak ibu-ibu yang bertanya, ” kata dia.

Rosdiana menambahkan, selain sosialisasi Relawan Projo Kabupaten Bekasi juga lakukan deklarasi, pembagian APK dan susu kotak.

“Setelah sosialisasi kami juga langsung deklarasi dengan tujuan agar ada keseriusan atas dukungan kepada pasangan calon Prabowo-Gibran agar menang dalam satu putaran pada 14 Februari nanti, ” jelas dia.

Rosdiana berharap, agar setelah ini bakal banyak relawan yang bermunculan untuk membantu memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran. (***)

Facebooktwittergoogle_plusmail

About admin

Check Also

PROJO Kabupaten Bekasi Gencarkan Sosialisasi Pasangan Prabowo – Gibran Di Tambun Selatan

Fakta Bekasi, KABUPATEN BEKASI-Sosialisasi pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 pada Pilpres …