Polisi tunjukan Jenajah korban tersengat listrik.

Remaja di Cibitung Tewas Kesetrum Saat Main TikTok

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIBITUNG–Nasib nahas dialami siswi berinisial DA (14) warga perumahan Regensi 2 Jl. Durian utama Blok Dd2 No.5 Bojong RT 006/018, Kelurahan Wanasari, Cibitung.

Pelajar SMP yang baru duduk di bangku kelas 2 ini tewas setelah tersengat aliran listrik dikediamannya. Kejadian sekira Pukul 15.30 WIB. Korban bersama dua temannya sedang asik bermain aplikasi TikTok dilantai tiga.

Kemudian tiba-tiba korban memegang kabel yang dekat perbatasan tembok dan tidak lama kemudian tersengat aliran listrik hingga terbakar.

Saksi yang melihat kejadian tersebut berusaha menolong korban, sehingga tangan saksi ikut terbakar sewaktu berusaha menolong korban.

Kapolsek Cikarang Barat AKP Akta Wijaya menyebutkan, peristiwa itu terjadi di Perumahan Regensi 2 Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada Senin 15 Juni 2020 sore.

“Korban ketika itu tengah bermain di lantai tiga rumahnya. Iya, HP tersangkut di kabel listrik yang ada dekat rumahnya,” jelas, Selasa (16/6/2020).

Berdasarkan hasil pemeriksaan sejumlah saksi, kata Akta, korban ketika itu tengah bermain aplikasi video bersama teman-temannya. Ketika tengah bermain, ponselnya tiba-tiba terjatuh dan tersangkut di kabel yang melintang di depan rumah lantai tiganya itu.

“Mengenai HP bisa tersangkut ini belum jelas. Keterangan saksi sementara ini (korban) tengah bermain salah satu aplikasi di HP miliknya,” ungkap dia.

Adapun korban telah dievakuasi ke RSUD Kabupten Bekasi karena mengalami luka bakar di bagian tubuhnya. Polisi masih mendalami peristiwa nahas tersebut, khususnya terkait penyebab awal korban bisa tersetrum.

Atas peristiwa itu, Akta menghimbau agar masyarakat berhati-hati dan menghindari kegiatan yang berpotensi menimbulkan bahaya. (son)

Facebooktwittergoogle_plusmail