TNI Bersihkan jalan desa yang baru di bangun di Kp. Ciloa.

TMMD, Pengerjaan Jalan Desa di Kp. Ciloa Selesai

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, SETU – Pekerjaan pengecoran jalan desa, Kampung Ciloa sepanjang 210 meter, lebar 2,5 meter, dengan tinggi 12cm, di Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, program TNI Manunggal Membagun Desa (TMMD) Kodim 0509/Kab.Bekasi akhirnya selesai dikerjakan, Kamis (18/3/2021).

Sementara Perwira Pengawas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi mengatakan pekerjaan pengecoran jalan desa selesai dikerjakan, tanpa terkendala apapun.

“Dengan bantuan masyarakat setempat, akhirnya pekerjaan pengecoran jalan selesai dikerjakan sesuai dengan target, ” ujar Kapten Inf Sudiro.

Kami berharap, jalan desa yang sudah dicor dapat bermanfaat untuk warga setempat dalam menjalankan aktifitas sehar-hari.

“Jalan desa sudah selesai pengecorannya, kami berharap jalan desa yang sudah dicor keberadaannya bisa di rawat oleh masyarakat setempat, ” terangnya.

Dari pantauan bekasitoday.com pekerjaan pengecoran jalan desa program TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi dimulai pukul 09.00 Wib, dan selesai dikerjakan hingga pukul 02.22.Wib. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail