Bayi laki-laki yang ditemukan warga di Kp.Bugel Salam RT 01/03 Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur.

Warga Sertajaya Digegerkan Temuan Bayi Dalam Kardus Obat Nyamuk

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG TIMUR  – Menjelang sahur, warga Kp.Bugel Salam RT 01/03 Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur digegerkan dengan penemuan sesosok bayi berjenis kelamin lelaki.

Bayi lelaki itu ditemukan warga dalam kondisi dibalut selimut berwarna biru dan diletakan di dalam kardus obat nyamuk di sebuah warung makan di pinggir jalan pada Jum’at (25/05) dinihari.

Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Warija membenarkan peristiwa penemuan itu. Ia mengatakan sosok bayi malang itu pertama ditemukan oleh Saman (40) dan Ahmad Nurbeni (25) warga setempat sekitar pukul 01.30 WIB.

“Jadi peristiwa ini berawal ketika kedua saksi mendengar jeritan suara bayi sekitar pukul 01.30 WIB. Kemudian setelah ditelusuri sampai warung makan, didapati bayi lelaki yang diletakan dalam kardus dan dibalut selimut warna biru,” kata Kompol Warija.

Perisitiiwa penemuan bayi ini, sambungnya, kemudian dilaporkan oleh kedua saksi ke Ibu Rosmawati lalu diteruskan ke Mapolsek Cikarang Timur. “Saat itu bayi tersebut sempat dirawat di rumah Ibu Rosmawati,”ucapnya.

Kapolsek menambahkan saat ditemukan, bayi malang itu juga dilengkapi sejumlah perlengkapan berupa pakaian bayi. “Iya ada perelengkapan berupa pakaian bayi,” jelasnya.

Selain mendatangi lokasi penemuan bayi dan meminta keterangan saksi-sakis, adapun langkah lainnya yang telah dilakukan pihak kepolisian, diantarnya adalah berkordinasi dengan RT dan warga setempat serta menghubungi petugas Puskesmas terdekat untuk mengecek kondisi kesehatan bayi.“Bayi masih dalam proses perawatan di Puskesmas,” tandasnya. (fb)

Facebooktwittergoogle_plusmail