Proses penyembelihan sapi kurban yang dilakukan Yayasan Kepribadian Anak Bangsa.

YKAB Bagikan Daging Kurban Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, PEBAYURAN–Pendemi Covid-19 tidak menyurutkan tekad Yayasan Kepribadian Anak Bangsa (YKAB) untuk berbagi kepada warga sekitar yayasan, Jumat (31/7/2020).

Hal tersebut diucapkan Ketua Yayasan Kepribadian Anak Bangsa, G Anwar AS menurutnya meskipun kondisi Pandemi Covid-19 semangat berkurban tetap dilaksanakan.

“Makna Idul Adha bagi YKAB yang bertepatan pada Jumat barokah ini adalah semangat berkurban dan semangat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat terdampak Covid-19 yang telah membuat banyak masyarakat kehilangan pekerjaan, kehilangan pendapatan dan kehilangan kesempatan untuk berkurban sehingga YKAB sebagai lembaga pendidikan, sosial dan kesehatan, menjadi pelopor bagi semangat berkurban dalam kondisi sempit sekalipun,” terangnya.

Masih kata dia, sebanyak kurang lebih 300  kantong plastik daging kurban  yang dibagikan kepada warga, diharapkan dapat bermanfaat bagi warga sekitar Yayasan di Kecamatan Pebayuran.

“Sekitar 300 kantong plastik daging kurban kita bagikan ke masyarakat sekitar yayasan, semoga pembagian daging kurban tersebut bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Perli diketahui bahwa yayasan Kepribadian Anak Bangsa pada saat ini, melalui bidang pendidikan sedang membangun gedung berlantai empat yang di peruntukan untuk Sekolah Menengah Atas (SMA) yang Berkualitas dan bermutu di Kabupaten Bekasi dan Jawa Barat umumnya. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail