Minggu , 15 September 2019
Sekwan DPRD Kabupaten Bekasi Ahmad Kosasih. FOTO: Istimewa/ Fakta Bekasi.

3 Pimpinan Dewan Kabupaten Bekasi Terdahulu Belum Serahkan Mobdin

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG PUSAT–Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi diminta untuk mengembalikan mobil dinas paling lambat tiga bulan setelah dilantiknya 50 anggota dewan periode 2019-2024.

“Ada empat mobil dinas yang dipegang pimpinan dewan priode sebelumnya,” ucapnya Sekwan DPRD Kabupaten Bekasi Ahmad Kosasih, Selasa (11/9/2019).

Kosasih mengaku pihak sekretariat dewan sedang proses untuk meminta mobil dinas kepada pimpinan dewan yang belum mengembalikan agar segera mengembalikannya.

“Sekarang mereka masih memakainya. Tapi ada batas waktu paling lama 3 bulan, insyaallah mereka komitmen akan mengembalikan,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini sudah ada satu orang dari unsur pimpinan DPRD yang mengembalikan mobil dinas. Baru Sunandar Ketua yang sudah mengembalikan.”Baru pak Sunandar yang sudah, sekarang mobilnya kita pinjam pakaikan ke  Ketua DPRD sementara,” kata dia.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Sementara, Aria Dwi Nugraha mangatakan saat ini baru pinjam pakai kendaraan sebagai fasilitasnya.

“Yang ada aja, karena saya masih ketua sementara, baru mobil dinas fasilitas yang saya terima, prinsif saya faslilitas yang diberikan itu diharapkan mampu meningkatkan kinerja,” kata dia. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail