Selasa , 19 November 2019
Bhabinkamtibmas Desa Cicau Bripka Endang, serahkan bantuan kepada Pondok Asuh Al-Farid di Perum Puri Sentosa Blok F RT 02/07, Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat. FOTO: Istimewa/ Fakta Bekasi.

Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Pusat Peduli Dan Aktif Sampaikan Pesan Kamtibmas

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG PUSAT–Berupaya terus demi meberikan pelayanan yang terbaik kepada warga di wilayah hukumnya, Polsek Cikarang Pusat, Polres Metro Bekasi mengajak tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk berpartisipasi ciptakan kamtibmas yang kondusif.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cicau Bripka Endang, menyambangi Pondok Asuh Al-Farid yang beralamat di Perum Puri Sentosa Blok F RT 02/07, Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Jum’at (8/11/2019).

Kapolsek Cikarang Pusat, Akp Somantri mengatakan, giat yang dilakukan Bhabinkamtibmas pada hari ini menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Tujuan dari giat ini agar tokoh masyarakat dan tokoh agama beserta warga agar berpartisipasi ciptakan kamtibmas yang kondusif,” kata Somantri.

Bukan hanya itu, warga harus senantiasa bersinergi dengan Polri dalam menjaga keutuhan NKRI dan agar semua Jama’ah dan warga masyarakat terhindar dari paham radikalisme.

“Inti dari kegiatan ini mengajak warga untuk bersinergi demi menjaga NKRI agar tidak terhindar dari paham radikalisme dan
warga juga jangan mudah terprovokasi dengan berkembangnya medsos dengan berita hoax di era jaman sekarang,” tegasnya.

Masih kata dia, giat tersebut sesuai anjuran dan intruksi langsung dari Kapolres Metro Bekasi agar seluruh anggota Bhabinkamtibmas selalu peduli dan aktif.

“Giat ini sesuai intruksi atasan, bahwa kita harus peduli dan aktif untuk memberikan himbuan dan pesan Kamtibmas,” tandasnya.

Perlu diketahui, dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cicau Bripka Endang menyerahkan sedikit bantuan untuk anak-anak di pondok Asuh Al-Farid dan diterima langsung oleh Ustadz Farid pemimpin Pondok Asuh Al-Farid. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail