Selasa , 19 November 2019
Persiapan Final Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Pemain Persikasi lakukan latihan di Stadion Wibawa Mukti. FOTO: Istimewa/ Fakta Bekasi.

Ini Persiapan Persikasi Menuju Final

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG PUSAT–Berbagai persiapan telah dilakoni Persikasi Kabupaten Bekasi demi dapat meraih hasil maksimal menghadapi PSKC Cimahi di Final Liga 3 Seri I Jawa Barat, Minggu 10/11/2019 mendatang di Stadion Ahmad Yani, Sumedang.

Kepala Pelatih Persikasi Rici Vauza
mengatakan, jelang laga final Persikasi  sedang melakukan berbagai persiapan, selama tiga hari setelah melakoni laga Semifinal Leg 2 kontra Perses. Proses latihannya pun sudah dimulai sejak kemarin. Selain melakukan latihan para pemain juga ikut program pemulihan.

“Setelah kemarin berjuang melawan Perses Sumedang, untuk persiapan Final kita fokus taktik, mental dan recovery (pemulihan) di kita sendiri ada program refleksi tujuanya untuk mempercepat kondisi pemain,” kata dia.

Untuk kondisi anak asuhnya saat ini, masih kata Rici ada beberapa pemian yang memang dalam kondisi cedera berat dan cedera ringan bukan hanya itu dua pemian juga dipastikan tidak dapat bertanding karena terkena sanksi kartu merah saat menghadapi Perses kemarin.

“Darius masih dalam tahap pemulihan cedera engkel kakinya, sedangkan Reza dan Zuli tidak bisa main karena sanksi kartu merah kemarin. Tapi kita sudah antisipasi hal tersebut,” terang Rici.

Rici mengakui kekuatan lawannya. Pasalnya dalam dua pertemuan melawan PSKC, Persikasi mengalami satu kekalahan dan satu kali imbang.

“Ini pertandingan terkahir di liga 3 Jawa Barat, kekalahan kemarin kita jadikan pelajaran dan kita juga pelajari dari kekalahan itu. Maka dari itu untuk mengantisifasi hal serupa kita sudah lakukan evaluasi,” ujarnya. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail