Tuesday , 19 March 2019
Jajaran Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Pusat kunjungi Ibu Iteung warga penderita stroke.

Bhakti Sosial Polrestro Bekasi, Periksa Warga Penderita Stroke di Cikarang Pusat

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG PUSAT–Jajaran Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Pusat melaksanakan kegiatan Bhakti sosial pemeriksaan kesehatan dan pemberian sembako pada Ibu Iteung (90) warga Kp. Cireundeu RT 03/01 Desa Pasirranji, Cikarang Pusat yang mengalami penyakit stroke pada tangan kirinya, Selasa (26/2/2019).

Tampak hadir dalam giat tersebut Kabag Ren AKBP Kiswan, dr. Linda Klinik Polrestro Bekasi, Waka Polsek Cikarang Pusat Iptu Subroto beserta tim dan perwakilan dari Desa Pasirranji.

Pelaksanan bakti sosial pada saat ini, kita melakukan pemberian bantuan berupa beras, mie instan dan kebutuhan sehari-hari untuk warga kurang mampu dan memeriksa kesehatan. Salah satunya Ibu Iteung yang mengalami sakit stroke pada tangan kiri, selanjutnya dilakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat,” ujar Waka Polsek Cikarang Pusat, Iptu Subroto.

Masih kata Subroto, bhakti sosial pemeriksaan kesehatan dan pemberian sembako sebagai bentuk kepedulian dari Kepolisian yang langsung menunjukkan kinerja terbaiknya sebagai pelayanan masyarakat.

Tambah dia, mengatakan yang dilakukan Kepoliaian membantu dan peduli dengan sesama adalah hal yang penting dalam kehidupan masyarakat. Apalagi jika dilakukan oleh Kepolisian yang tugasnya memang untuk membantu masyarakat.

“Tindakan yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bagian tugas dalam mengayomi, melindungi dan sebagai wujud kepedulian dengan sesama,” tutup dia. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail