Minggu , 15 September 2019
Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi Anwar Musyadad daftar Calon Wakil Bupati Bekasi. FOTO: Istimewa/ Fakta Bekasi.
Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi Anwar Musyadad daftar Calon Wakil Bupati Bekasi. FOTO: Istimewa/ Fakta Bekasi.

Daftar Cawabup, Anwar Musyadad Inginkan Pemerintahan Berjalan Sesuai Koridor Hukum

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG UTARA-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Bekasi Anwar Musyadad mendaftarkan diri calon Wakil Bupati Bekasi, Selasa (2/7/2019) di Kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara.

Anwar menjelaskan, bila nanti dirinya terpilih akan bersama-sama membangun Bekasi dengan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja demi terciptanya Bekasi Juara, Maju dan Bersih.

“Kita akan bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi ini menuju Bekasi juara, lebih maju dan lebih bersih,” kata dia.

Anwar Musyadad yang juga berprofesi sebagai pengacara ini mengatakan, adanya pelanggaran-pelanggaran hukum yang bisa menyebabkan kerugian negara. Hal ini yang nanti perlu dibenahi jadi nanti jalannya roda pemerintahan harus sesuai dengan koridor hukum.

“Yang perlu dibenahi adalah pembenahan hukum atau pemerintahan yang berjalan sesuai koridor hukum, itu yang menjadi konsep saya,” kata dia.

Atas pendaftaran tersebut, Anwar mengaku sudah berkomukasi dengan pengurus serta pimpinan partainya bahkan ia mengaku mendapatkan  support (dukungan)  dari Ketua DPW PPP Jawa Barat.

“Sebelum mendaftarkan diri, saya berkomukasi terlebih dahulu dengan Ketua DPW PPP Jawa Barat, tidak ada larangan malah sebaliknya mereka mendukung langkah saya,” ujarnya. (FB) 

Facebooktwittergoogle_plusmail