Turnamen Bola Volly Ball Putra Piala Dandim CUP I Tahun 2018 Tingkat SLTA se Kabupaten Bekasi di lapangan apel Makodim.

Dandim CUP Diharapkan Bisa Menyumbang Atlet Baru

Facebooktwittergoogle_plusmail

Faktabekasi.com, CIKARANG PUSAT–Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Arh Henri Yudi Setiawan membuka Turnamen Bola Volly Ball Putra Piala Dandim CUP I Tahun 2018 Tingkat SLTA se Kabupaten Bekasi di lapangan apel Makodim 0509/Kab. Bekasi Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Senin (16/4).

Hadir dalam kegiatan pembukaan, Kapolres Metro Bekasi Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, Kajari Risman Tarihoran, Kadisdik M.A. Supratman, Kasdim Mayor Arm Agus Tritunggal, Perwira Staf Kodim, Para Danramil dan 250 orang siswa SLTA serya perwakilan Babinsa.

Dalam sambutannya Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Arh Henri Yudi Setiawan menyampaikan, melalui pertandingan ini diharapkan para peserta atau anak siswa SMK/SMA bisa menampilkan bakatnya¬† diajang kompetisi ini menunjukkan kemampuan terbaiknya. “Utamakan faktor keamanan, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan,” pesannya.

Selain itu pihaknya berharap, kepada pihak sekolah selalu melakukan pembinaan olahraga secara dini. Sehingga, mampu memberikan kontribusi dalam bidang olahraga dan menyumbang atlit sebagai generasi penerus khususnya di Kabupaten Bekasi.

“Setiap peserta Saya minta menjunjung tinggi sportifitas pertandingan, agar Turnamen Volly Ball Piala Dandim CUP seperti ini bisa berlanjut pada setiap tahunnya,” tutupnya. (fb)

Facebooktwittergoogle_plusmail