Korban saat ditemukan sudah tidak bernyawa didalam rumahnya Desa Sukadami, Cikarang Selatan. FOTO: Istimewa/ Humas Polres Metro Bekasi.

Diduga Sakit, Sosok Mayat Laki-Laki Ditemukan Membusuk di Cikarang Selatan

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG SELATAN–Selasa (07/1/2020) warga Desa Sukadami, Cikarang Selatan digegerkan ditemukan sosok mayat laki-laki didalam rumah dengan kondisi sudah membusuk sekita pukul 14.00.WIB sore tadi.

Diketahui sosok mayat tersebut bernama Ika Wahyudi (36) karyawan swasta, warga Perum Asri Pratama Jl.Meranti 7 Blok D No.25 RT 02/08, Desa Sukadami, Cikarang Selatan.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sunardi mengatakan, menurut pengakuan saksi yang merupakan teman kerja korban (Ika Wahyudi) mengecek keberadaan korban dirumahnya.

Lanjut dia, setibanya saksi dirumah korban melihat banyak lalat di sekitar rumah, kemudian saksi melihat kondisi dalam rumah melalui jendela kaca dan melihat korban telah meninggal dunia dalam posisi terlentang.

“Penemuan mayat laki-laki berawal dari informasi saksi yang merupakan teman kerja korban, saksi menemukan korban sudah dalam kondisi sudah tidak bernyawa didalam rumah korban,” kata dia.

Saat ditemukan, lanjut dia, kondisi korban mengenakan kaos garis-garis warna biru putih dan menggunakan jaket biru, bercelana pendek coklat, setelah dilakukan cek TKP pada tubuh korban tidak diketemukan luka apapun.

“Korban meninggal dunia diduga karena sakit, selanjutnya korban di bawa ke RS. Polri Kramatjati untuk dilakukan visum,”

Adapun langkah yang dilakukan pihak Kepolisian, medatangi TKP,  melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi, membawa korban ke Rumah Sakit dan membuat laporan. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail