Simbolis penyerahan paket sembako murah oleh Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bekasi, Abdul Rofiq.

Dinas Perdagangan Bagikan 10.000 Paket Sembako Murah di 4 Kecamatan

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG TIMUR–Dinas Perdagangan (Disdag) Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat bagikan 2500 paket sembako murah di Desa Hegar Manah, Kecamatan Cikarang Timur, Rabu (30/05)

“Kegiatan kali ini adalah Operasi Pasar Murah (OPM) atau yang biasa dikenal dengan sambako murah, kami bekerja sama dengan Pemprov memberi sembako murah kepada masyarakat Kabupaten Bekasi,” ujar Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bekasi, Abdur Rofiq.

Masih kata Rofiq, jadi yang seharusnya waga membeli dengan harga Rp 186.000 pada kesempatan ini warga hanya membayar Rp 83.500 warga sudah bisa menerima minyak goreng 3 kg, gula pasir 3kg, telur 1kg, beras 5kg, jadi harga yang disubsidikan oleh pemerintah senilai Rp 84.500.

“Hari ini  juga bukan hanya di Kecamatan Cikarang timur saja yang mendapatkan bantuan sembako murah melainkan di 3 kecamatan lainnya yaitu Kecamatan Pebayuran, Muaragembong dan Tarumajaya. Jadi tolanya ada 4 kacamatan dengan 10.000 paket sembako masing-masing kecamatan ada 2500 paket sembako murah yang siap di distribusikan kepada warga,” kata dia. (mot)

Facebooktwittergoogle_plusmail