Home / Olahraga / Gagal Lawan Bekasi City, Tim Porprov Kab. Bekasi Menang Telak 6-0 Lawan PERSEBTA

Gagal Lawan Bekasi City, Tim Porprov Kab. Bekasi Menang Telak 6-0 Lawan PERSEBTA

Facebooktwittergoogle_plusmail
Laga Tim Porprov Kabupaten Bekasi melawan PERSEBTA di Stadion Wibawa Mukti.

Fakta Bekasi, CIKARANG TIMUR— Tim Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sepakbola Kabupaten Bekasi kembali lakukan laga uji coba jelang Porprov XIV Jabar yang rencananya akan digelar pada November 2022 nanti.

Sebelumnya tim Porprov Kabupaten Bekasi menjalani uji coba dengan tim Porprov Kota Bogor, kini uji coba kembali dilakukan tim Porprov Kabupaten Bekasi melawan melawan tim lokal Kabupaten Bekasi (PERSEBTA) dengan sekor 6-0 untuk kemenangan tim Porprov Kabupaten Bekasi di Stadion Wibawamukti, Kel. Sertajaya, Cikarang Timur.

Kepala Pelatih T. Susanto Tim Porprov Kabupaten Bekasi mengatakan, pertandingan ini merupakan uji coba untuk yang kedua kalinya, dimana sebelumnya tim Porprov Kabupaten Bekasi bertanding melawan tim Porprov Kota Bogor dengan skor imbang 2-2.

“Ya, ini uji coba yang ke dua kalinya menjelang proprov, diamana sebelumnya sudah melakukan uji coba dengan tim Porprov Kota Bogor. Alhamdulillah pemain bermain dengan baik, ada progres dari uji coba sebelumnya mudah-mudahan kedepan semakin meningkat progres itu,” kata dia, Sabtu (25/6/2022).

Lanjut dia, progres beberapa pemain terlihat dari pertandingan hari ini, peningkatan itu sangat signifikan dari beberapa pemain saat berlaga di uji coba menghadapi Tim Porprov Kota Bogor kemarin.

“Kami juga melihat ada beberapa pemain yang ada peningkatan progresnya dari bertanding sebelumnya, ada beberapa pemain yang agak lumayan,” kata dia.

“Rencana akan ada uji coba lagi dengan timnya yang levelnya di atas tim Porprov Kabupaten Bekasi. Hal tersebut sebagai bahan evaluasi pemain terutama pertanahan, karena saat ini kami mengutamakan itu, agar bagaimana kita memiliki pertahan yang baik,”  sambungnya.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Kabupaten Bekasi H. Hamun Sutisna mengaku bahwa sebelumnya Tim Porprov Kabupaten Bekasi akan uji coba dengan tim dari liga 2 yaitu Bekasi City. Karena adanya kendala jadi diganti dengan tim lokal.

“Tadi memang kami agendakan dengan Bekasi City liga 2. Tapi membatalkan karena kita sudah mengagendakan untuk uji coba pada hari ini jadi lawannya kami ganti dengan tim lokal dari senior-senior mantan pemain porda dan Persikasi, Alhamdulillah saya lihat anak-anal bermain bagus, dengan berhasil mencetak 6 gol tanpa balas,” terangnya.

H. Amung sapaan akrabnya mengatakan hasil uji coba hari tim Porprov ini mulai ada progresnya, sudah mulai bagus ketika kemarin uji coba dengan tim Porprov Kota Bogor. Dengan adanya progres tersebut dirinya yakin bahwa nanti di Porprov 2022 Kabupaten Bekasi bisa membawa pulang medali emas untuk di sepakbola.

“Memang ini salah persiapan untuk Porprov, kami berharap bisa mencapai target medali emas, seperti tahun 2014 kita pernah merebut medali emas dan tahun ini, insallah kami akan berusaha membawa medali emas,” tutup dia. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail

About admin

Check Also

PSSI Kab. Bekasi Resmi Buka Pertandingan Sepakbola POPDA 2022

Fakta Bekasi, CIKARANG BARAT– Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Asosiasi Kabupaten (Askab) Kabupaten Bekasi …