Sabtu , 28 November 2020
Terlihat President Director of Jababeka Residence Suteja S. Darmono, didampingi Director of PT.Jababeka Tbk Hyanto Wihadhi, General Manager Estate &  Property Management Agung Sujatmiko dan General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence Eric Limansantoso, tengah membagikan paket Hand Sanitizer dan Masker gratis untuk warga Jababeka.

Jababeka Berikan 5000 Paket Hand Sanitizer dan Masker Gratis Untuk Warga Jababeka

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG UTARA- Salah satu kepedulian pengembang kawasan Industri dan kota mandiri modern terbesar di Indonesia yakni Jababeka Group yang telah melakukan serangkaian aksi sosial yang dinilai dapat membantu pemerintahan dan masyarakat dalam mengurangi penyebaran Covid 19.

Jababeka group bersama anak perusahaan nya yakni Jababeka Residence, Jababeka Infrastruktur dan Industrial Estate, melakukan aksi sosial bersama membagikan Hand sanitizer dan masker kepada masyarakat yang berada di sekitaran kota Jababeka Cikarang, acara bakti sosial ini dilakukan dua hari tanggal 14 dan 15 Mei bertepatan dikawasan Movieland Jababeka Cikarang.

“Kami hari ini ingin berbagi dengan kegiatan sosial, kami memberikan 5000 paket Hand sanitizer dan masker gratis. Ini merupakan salah satu untuk kesehatan dan penting bagi masyarakat yang sudah dianjurkan pemerintah ikuti presedur jaga kebersihan dan memakai masker saat keluar rumah,” kata President Director Jababeka Residence Suteja S. Darmono, Jumat (15/5/2020).

Sambungnya, keseriusan Jababeka group dalam mencegah penyebaran covid -19 ini pun terbukti dengan keikutansertaan jajaran Direksi Jababeka Group yang turut serta dalam aksi ini.

“Kegiatan ini sebagai bentuk promosi dalam kegiatan ini sebagai sosial dan pengetahuan bagi masyarakat sekitar dimana Jababeka group kepedulian,” tegasnya

Menurutnya, upaya pencegahan Covid -19 perlu dilakukan secara serentak, Jababeka group juga bekerjasama dengan pemerintah kabupaten bekasi, masyarakat dan dunia usaha. Semoga dengan upaya kami hari ini dapat bermanfaat dan memberi kesadaran lebih akan bahayanya wabah ini.

“Ditegaskan hasil cek suhu cukup baik dan tidak ada temuan warga yang positif, kami bukan zona merah, kami juga menggandeng pemerintah kabupaten bekasi, kegiatan ini kami lakukan berkala tidak hari ini saja, kami akan terus meninjau kegiatan untuk mendukung masalah Covid -19,” pungkasnya. (ger)

Facebooktwittergoogle_plusmail