Minggu , 15 September 2019
Wakapolda Metro Jaya, Brigjend Pol Wahyu Hadiningrat berikan bingkisan berbuka kepada Kapolsek Cikarang Pusat Akp Somantri. 

Kunjungi Pospam Rest Area 39, Wakapolda Metro Jaya Berikan Semangat Petugas yang Berjaga

Facebooktwittergoogle_plusmail

Fakta Bekasi, CIKARANG PUSAT- Wakapolda Metro Jaya, Brigjend Pol Wahyu Hadiningrat didampingi Kapolres Metro Bekasi Kombes pol Chandra Sukma Kumara mengunjungi Pospam Rest Area 39 Cikarang Pusat, Senin (03/05/2019).

Kedatangan Wakapolda Metro Jaya dan Kapolres Metro Bekasi disambut langsung pengelola Rest Area 39, Aulia Rochman dan Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri, S.H beserta jajaran pejabat utama Polsek Cikarang Pusat.

“Kedatangan Wakapolda dan Kapolres untuk mengecek kesiapan pos pengamanan dan personil serta perangkat pendukung dalam pengamanan arus mudik lebaran, mulai dari Persiapan Pengamanan Opererasi Ketupat jaya 2019 dan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro Bekasi,” ujar Kapolsek Cikarang Pusat.

Selain itu, memberikan semangat kepada personil yang bertugas dan memberikan rasa aman bagi pemudik serta pihak pengelol Rest Area km39.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Chandra Sukma mengatakan bahwa untuk pengamanan selama arus mudik dan balik, Polres Metro Bekasi menyiapkan personel sebanyak 1230 orang, gabungan dari TNI, Polri dan instansi terkait.

Sedangkan, untuk mengantisipasi kerawanan macet, laka lalim dan kriminalitas, kami sudah mempersiapkan dengan di bangun pos-pos, antara lain pos terpadu, pos pengamanan, pos pelayanan, dan pos gatur,” kata Kapolres.

“Untuk mengantisipasi semuanya, Pasukan kita stanbykan di pos-pos yang sudah di sediakan selama jalur mudik dan arus balik,” pungkasnya.

Dalam giat tersebut Wakapolda Metro Jaya berterimakasih atas pengabdian seluruh jajaran Polres Metro Bekasi, dan terutama Polsek Cikarang Pusat serta memberikan bingkisan untuk personil kepolsian yang bertugas.

Sementara itu, mewakili pengelola Rest Area 39, Aulia Rochman menyampaikan terimakasih atas kunjungan Wakapolda Metro Jaya dan Kapolres Metro Bekasi ke Rest Area 39.

“Kedatangan pak Wakapolda dan pak Kapolres memberi rasa aman terhadap pemudik yang beristirahat disini dan kami pun nyaman dengan adanya petugas Polri yang berjaya-jaga di Rest Area 39,” ucapnya.

Dirinya juga berterimakasih dengan adanya dukungan dari Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri yang selalu siaga memberikan pengamanan di Rest Area 39.

“Pak Kapolsek sangat ramah, simpatik dan responnya cepat dalam menangani laporan dan pengaduan masyarakat,” ucap Aulia. (FB) 

Facebooktwittergoogle_plusmail