Senin , 6 Desember 2021
Penyerahan SK Aria Dwi Nugraha sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi oleh Nugraha Hamdan yang kini menjadi Dewan Penasehat, Senin (16/11/2021) di Hotel Java Palace, Cikarang Utara.

Kursi Empuk BN Holik Masih Aman

Facebooktwittergoogle_plusmail

 120 pembaca

Fakta Bekasi, CIKARANG UTARA–Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra melakukan penyegaran terhadap pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi. Berdasarkan Surat Keputusan (SK), Aria Dwi Nugraha ditunjuk menjadi Ketua DPC menggantikan Nugraha Hamdan yang kini menjadi Dewan Penasehat, Senin (16/11/2021) di Hotel Java Palace, Cikarang Utara.

Ditunjuk sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Arya Dwi Nugraha mengatakan akan segera melakukan langkah-langkah strategis salah satunya akan melakukan konsolidasi dan memastikan mesin partai berjalan.

“Langkah strategis, tentu saya akan berupaya dan melakukan konsolidasi serta memastikan mesin partai tetap berjalan, konsolidasi yang dimaksud yaitu memperkuat basis Gerindra baik di tubuh DPC, PAC sampai dengan Ranting,” kata dia.

Soal penyegaran di Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di Fraksi Gerindra, Arya mengaku belum membicarakannya. Akan tetapi dirinya percaya dan akan memastikan formasi saat ini (Fraksi Gerindra) masih menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

“Kaitan masalah penyegaran di AKD, kami (DPC Gerindra) tentu belum membicarakannya, sampai hari ini kami masih percaya dengan formasi yang ada untuk menjalankan peran dan fungsinya, kami juga akan memastikan kembali bahwa Fraksi Gerindra betul-betul bekerja untuk kepentingan masyarakat,” kata dia.

Sementara, Nugraha Hamdan mengatakan terpilihnya Arya Dwi Nugraha sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi sebagai bentuk penyegaran ditubuh Gerindra.

“Tentunya banyak pertimbangan, karena memang harus ada penyegaran di organisasi ini, karena tantangan kedepan itu juga harus ada energi baru,” jelas Nunu panggilan Akrab Nugraha Hamdan yang sekarang menjabat Dewan Penasehat.

Menurutnya ditunjuknya Arya Dwi Nugraha merupakan hasil dari keputusan bersama, dimana sebelumnya banyak nama Kader terbaik yang diserahkan ke DPP Gerindra.

“Kalau hari ini di tunjuk Arya tentu itu sudah jadi keputusan bersama, walaupun memang banyak nama, jadi kembali lagi bahwa ini memang keputusan bersama dan mudah-mudahan yang terbaik,” singkatnya.

Perlu diketahui, dalam pelaksanaan sosialisasi ini turut dihadiri oleh
Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Wahyu Sunanto yang Juga Pengurus DPP, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik, Fraksi Gerindra, Sayap Partai Gerindra, Pengurus PAC, Ranting, para tokoh, dan kader Partai Gerindra Kabupaten Bekasi.

Aria Dwi Nugraha terpilih menjadi ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi didampingi Helmi sebagai Sekretaris, Ridwan Arifin sebagai Bendahara Umum, dan H. Anden Sebagai Ketua OKK. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail