Senin , 6 Desember 2021
Pemain Persikasi U-17 yang berlaga di Piala Soeratin U-17 2021.

Persikasi U-17 Lolos 28 Besar Piala Soeratin 2021

Facebooktwittergoogle_plusmail

 91 pembaca

Fakta Bekasi, TAMBUN SELATAN–Tim Persikasi U-17 berhasil lolos di group E, Soeratin U-17 Piala H. Umuh Muchtar 2021, setelah menahan imbang PSB Bogor di Stadion Mini Tambun, Senin (15/11/2021).

Lolos ke 28 besar, Persikasi U-17 bercokol di posisi Runner UP dengan mengatongi 4 poin di bawah Persindra dengan selisih 1 poin. Atas hasil tersebut kini Persikasi U-17 siap melakoni babak selanjutnya.

Kepala Pelatih Persikasi U-17 Abdullah Sapei mengatakan akan mengevaluasi beberapa pemain sebagai bentuk persiapan melawan Bone. FC di babak penyisihan 28 besar yang akan berlangsung pada 18 November 2021 nanti.

“Untuk mengahadapi pertandingan selanjutnya, pasti akan ada evaluasi di titik tertentu. Karena dalam pertandingan sangat banyak konversi peluang yang tidak membuahkan gol, ini yang akan kami evaluasi untuk mengahadapi pertandingan selanjutnya,” kata dia.

Dengan sisa waktu dua hari, Abdullah Sapei mengaku banyak yang harus di persiapkan baik itu fisik, mental pemain dan taktikal. Bukan hanya itu mengahadapi pertandingan selanjutnya Persikasi U-17 juga kini dihadapkan dengan beberapa pemain yang cedera dan terkena akumulasi kartu.

“Bicara puas, jujur kurang. Akan tetapi di dua hari kedepan kami akan mencoba perbaikan, dengan itu kami akan coba menampilkan pemain yang ada di bangku cadangan untuk menggantikan pemain yang cedera dan terkena akumulasi kartu. Kami juga minta doa dan dukungannya kepada masyarakat Kabupaten Bekasi agar Persikasi U-17 bisa juara di Piala Soeratin 2021,” tandasnya. (FB)

Facebooktwittergoogle_plusmail